MUI Belitung Terima Bantuan Kendaraan Operasional

BELITUNG, pradivanews.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Belitung menerima bantuan satu unit kendaraan operasional dari Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Pemprov Babel). Bantuan kendaraan operasional tersebut diterima langsung Bupati Belitung, Kamis (29/12/2022), bertempat di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Belitung.

Penyerahan bantuan kendaraan operasional tersebut, ditandai dengan penyerahan kunci beserta surat kendaraan Roda Empat jenis Suzuki Ertiga yang dilakukan oleh Ketua MUI Provinsi Babel kepada Bupati Belitung, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara serah terima.

Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan hibah mobil operasional untuk MUI Kabupaten Belitung, yang diberikan oleh Pemprov Babel melalui MUI Provinsi Babel.

“Dengan adanya bantuan kendaraan oprasional, semoga kiranya ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menunjang operasional MUI Belitung demi kemajuan umat”, ungkap Sanem.

Senada, Ketua MUI Provinsi Babel Dr Zayadi, M.Ag juga berharap agar kendaraan operasional tersebut dapat digunakan MUI Kabupaten Belitung dalam menunjang kegiatan dakwah sehingga mempermudah dalam menjangkau desa-desa di Kabupaten Belitung.

“Kendaraan ini kami pinjamkan ke MUI Kabupaten Belitung, jadi mohon dirawat dengan sebaik-baiknya dan biaya operasional menjadi tanggung jawab MUI Kabupaten Belitung”, sebut Zayadi.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Belitung H Sjubki Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada MUI Provinsi Babel atas kepercayaannya memberikan bantuan kendaraan operasional tersebut. Diakuinya selama ini MUI Kabupaten Belitung belum memiliki kendaraan operasional.

“Dalam hal ini kami akan menjaga dan merawatnya dengan sebaik mungkin, serta akan digunakan untuk membantu kegiatan dan operasional MUI Kabupaten Belitung, yang selama ini memang tidak miliki kendaraan operasional”, pungkas H Sjubki. (yab)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …