TPID Beltim Gelar Pasar Murah Dengan Menjual Berbagai Bahan Kebutuhan Pokok

Sementara itu Ketua Harian TPID Beltim Ikhwan Fachrozi mengatakan, pasar murah merupakan agenda rutin yang digelar TPID Kabupaten Beltim. Totalnya, TPID Beltim menyelenggarakan 21 kali pasar murah selama tahun 2022 ini.

“Kegiatan ini rutin, bukan karena mau tutup tahun atau menyambut Natal. Kebetulan besok pasar murah di Kecamatan Gantung akan menjadi yang terakhir untuk tahun 2022″, sebut Ikhwan yang juga menjabat sebagai Sekda Beltim ini.

Pasar Murah

Diakui Ikhwan, jumlah barang-barang yang diperdagangkan saat pasar murah kali ini agak sedikit berkurang. Mengingat dipenghujung tahun stok barang terbatas.

“Mudah-mudahan faktor cuaca tidak terlalu ekstrim sehingga pasokan masih normal. Nanti Januari kita pantau lagi apakah ada dampak terhadap inflasi”, lanjut Ikhwan.

Ia menargetkan angka inflasi di Kabupaten Beltim atau di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan terus berada di bawah tingkat inflasi nasional. Dimana inflasi nasional hingga November 2022 mencapai 5,57 persen, sedangkan inflasi Babel 5,45 persen.

“Yang penting jangan sampai tingkat inflasi kita di atas nasional. Karena akan lebih berat tugas kita”, pungkas Ikhwan. (zie)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …