oleh

Sahabat Ustadz Zuhri Gelar Silaturahmi Ngopi Bareng di Desa Bantan

judul gambar

BELITUNGpradivanews.com – Guna mempererat jalinan silaturahmi serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, Koordinator Sahabat Ustadz Zuhri Belitung dan Belitung Timur Eldy Saputra Wijaya, S.T, Senin (19/12/2022), menggelar kegiatan Silaturahmi Ngopi Bareng di Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Belitung.

Hadir langsung dalam kegiatan ini, Ust.H. Zuhri M. Syazali, LC., MA di tengah-tengah masyarakat Desa Bantan. Kehadiran Ust Zuhri ini sebagai bentuk tanggungjawabnya terhadap masyarakat di Kabupaten Belitung yang telah memberikan dukungan kepadanya sebagai anggota DPD RI asal Provinsi Bangka Belitung.

Dalam kesempatan tersebut Ust Zuhri menyampaikan pesan berdasarkan ajaran Rasulullah SAW, yang menyebutkan bahwa agama Islam sangat menganjurkan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi sesama insan manusia.

“Barangsiapa yang telah berbuat baik kepada saudaranya, maka balaslah kebaikan tersebut, jika belum mampu membalas kebaikan tersebut dengan materi, maka minimal mendoakannya, yakni Yaa Allah Yaa Tuhanku Anugerahkanlah Kesehatan Dan Keberkahan Rezeki Bagi Masyarakat Yang Mendukungku”, sebut Ust Zuhri.

Ust Zuhri juga menghimbau agar masyarakat Desa Bantan lebih bijak dan cerdas dalam memberikan dukungan, khususnya terhadap wakil rakyat yang dapat dipercaya untuk membawa dan mengawal aspirasi masyarakat di parlemen tingkat provinsi.

“Harus ada wakil bapak ibu di provinsi yang akan mewakili suara hati dan pikiran kalian kedepan, sehingga segala kebutuhan masyarakat yang solusinya ada di provinsi akan ada yang mengawal dan menyuarakan di tingkat provinsi”, himbau Ust Zuhri.

Selain itu, Ust Zuhri juga berpesan kepada masyarakat Desa Bantan agar tidak mudah untuk melepas atau menjual lahan yang dimiliki, karena menurut Ust Zuhri kedepannya nanti lahan merupakan aset masyarakat yang sangat berharga.

Silaturahmi ngopi Bareng

Sementara itu, Koordinator Sahabat Ustadz Zuhri Belitung dan Belitung Timur Eldy Saputra Wijaya, S.T mengatakan, kegiatan Silaturahmi Ngopi Bareng dengan masyarakat tersebut akan terus dilaksanakan, tidak hanya dengan warga Desa Bantan tetapi dengan warga masyarakat desa lainnya di Pulau Belitong.

“InSyaAllah Silaturahmi Ngopi Bareng seperti ini akan terus berlanjut kedepannya nanti, dalam upaya saling bertukar informasi bersama masyarakat Desa Bantan Kabupaten Belitung, begitu pula dengan masyarakat Pulau Belitong pada umumnya”, pungkas Eldy. (*/yab)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …