oleh

Kapolres dan Wabup Beltim Ikuti Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Natal dan Tahun Baru

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, SIK dan Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) Khairil Anwar, Senin (12/12/2022), mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 melalui video conference, bertempat di ruang Vidcon Polres Beltim.

Rakor Lintas Sektoral tersebut dipimpin dan sekaligus dibuka oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Drs Yan Sultra, dengan dihadiri sejumlah instansi terkait.

Dalam video confrence itu Irjen Pol Drs Yan Sultra menyampaikan bahwa Rakor Lintas Sektoral dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 agar tetap terjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan penegakam hukum di tengah masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 di Provinsi Babel.

Sementara itu, Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya mengatakan, Rakor Lintas Sektoral menjadi wadah untuk memantapkan komitmen bersama dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023 serta bersinergi antar lembaga.

“Kita ikuti Rakor Lintas Sektor tersebut terkait kesiapan dari berbagai elemen dan instansi terkait agar pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman, lancar dan kondusif”, kata AKBP Taufik Noor Isya usai mengikuti Rakor.

AKBP Taufik Noor Isya juga mengatakan bahwa untuk di Kabupaten Beltim pihaknya akan menjaga ketertiban dan keamanan di titik-titik keramaian pada perayaan Tahun Baru 2023.

“Tujuan kita sama, untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Beltim kita harus cek kesiapan terutama konsentrasi masyarakat pada Tahun Baru, titik kerawanan malam Tahun Baru di gereja-gereja, di pantai-pantai, lokasi pasar dan titik keramaian lainnya. Semoga semua berjalan dengan lancar”, harap AKBP Taufik Noor Isya.

Disisi lain, Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar mengatakan bahwa Rakor Lintas Sektoral dilakukan agar tercipta komitmen bersama untuk tetap menjaga Kabupaten Beltim tetap aman dan kondusif menjelang serta selama peringatan Natal dan Tahun Baru. Oleh karenanya, ia mengajak semua pihak bersinergi dalam mewujudkan hal tersebut. (ver)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …