Usai Ditabrak Mobil di Tanjung Pendam, Bocah 3 Tahun Meninggal Dunia Sementara Itu Penabrak Tidak Bertanggung Jawab

Sementara itu, pengelola UPT Taman Hiburan Tanjung Pendam Alex Suryadi kepada awak media juga membenarkan peristiwa kecelakaan yang telah menyebabkan seorang bocah meninggal dunia.

“Memang benar ada peristiwa kecelakaan, informasi terakhir yang kami terima korban meninggal dunia saat berada di rumah sakit”, kata Alex kepada awak media, Kamis (08/12/2022).

Alex juga mengatakan, Ia tidak bisa menjelaskan kronologis lengkap terkait kecelakaan yang menyebabkan bocah 3 tahun meninggal dunia tersebut. Pasalnya CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian tidak merekam peristiwa kecelakaan.

“CCTV yang terpasang tidak merekam saat terjadi tabrakan. Hanya detik-detik sebelum kejadian, memang terlihat ada iring-iringan kendaraan di lokasi kejadian”, jelas Alex.

Ditambahkan Alex, berdasarkan informasi yang diterima ia mengetahui bahwa peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak Polres Belitung.

“Tindaklanjut sudah ditangani Polres. Pihak keluarga juga sempat datang ke kantor kami untuk meminta tolong mengecek lokasi”, pungkas Alex.

Pihak Satlantas Polres Belitung saat dihubungi awak media mengatakan peristiwa kecelakaan yang menyebabkan seorang bocah meninggal tersebut merupakan ranah Satreskrim, karena terjadi di kawasan wisata dan bukan di jalan raya. (yab)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …