oleh

Usai Ditabrak Mobil di Tanjung Pendam, Bocah 3 Tahun Meninggal Dunia Sementara Itu Penabrak Tidak Bertanggung Jawab

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Muhammad Adam, bocah laki-laki berusia 3 tahun meninggal dunia usai mengalami kecelakaan ditabrak sebuah mobil di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan Belitung, pada Rabu (07/12/2022) sore kemarin, sekira pukul 17.37 WIB. Mirisnya, pengendara mobil tersebut tidak bertanggung jawab dan memilih kabur.

Berdasarkan informasi, sebelum mengalami kecelakaan diduga bocah malang tersebut terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai orang tuanya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Hal ini menurut informasi dari salah satu sumber, yang menyebutkan kejadian berawal ketika Muhammad Adam dibawa orang tuanya berkunjung ke Pantai Wisata Tanjung Pendam dengan mengendarai sepeda motor Yamaha NMax. Saat sepeda motor dalam kondisi berjalan, bocah tersebut dari posisi duduk hendak berdiri. Namun naasnya bocah tersebut tergelincir dan kemudian terjatuh.

“Menurut cerita keluarga, anak tersebut dibonceng dalam posisi duduk. Namun seketika anak tersebut ingin berdiri. Dalam posisi berdiri tersebut anak itu tergelincir keposisi kanan dan mobil tadi lewat lalu menabraklah anak tersebut”, sebut sumber tersebut kepada awak media, Kamis (08/12/2022).

Sumber tersebut juga mengatakan, untuk kronologis secara pastinya serta perkembangan lainnya terkait kasus kecelakaan, ia menyarankan untuk bertanya kepada pihak kepolisian. Mengingat peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak Polres Belitung.

“Jangan sampai simpang siur, semuanya sudah ditangani pihak kepolisian dalam hal ini reskrim dan lakalantas”, tukasnya.

Senada, ayah korban bernama Marzuki kepada awak media menyebutkan, kejadian bermula saat ia membonceng anaknya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha NMax berniat hendak pulang dari Pantai Wisata Tanjung Pendam pada Rabu (07/12/2022) sore kemarin.

Posisi korban saat itu duduk di bagian depan motor dan bermain layaknya seperti anak kecil. Saat itu korban berniat hendak berdiri, namun kakinya terpeleset sehingga menyebabkan korban jatuh ke arah kanan jalan.

“Saya tidak sempat menangkapnya karena saat kejadian posisi motor masih berjalan tapi tidak deras, lantaran ramai orang. Kalau jatuh ke arah kiri jalan kemungkinan bisa saya tangkap”, cerita Marzuki kepada awak media melalui telepon seluler, Kamis (08/12/2022).

BACA JUGA: