oleh

Sopir Dan Mobil Honda Brio Yang Menabrak Bocah 3 Tahun Sudah Diamankan Satreskrim Polres Belitung

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Sopir berikut mobil Honda Brio berwarna putih yang terlibat kecelakaan di Pantai Wisata Tanjung Pendam hingga menyebabkan seorang bocah berusia 3 tahun meninggal dunia pada Rabu (07/12/2022) sore kemarin, telah diamankan pihak Satreskrim Polres Belitung.

Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan sopir berikut mobil Honda Brio yang sudah menabrak seorang bocah berusia 3 tahun di kawasan Pantai Wisata Tanjung Pendam tersebut.

“Benar telah kami amankan. Sopirnya seorang perempuan berinisial IR (30) warga Desa Terong”, sebut Iptu Edi Purwanto kepada awak media, Kamis (08/12/2022) malam.

Iptu Edi Purwanto menambahkan, pihaknya juga telah menerima laporan resmi dari pihak keluarga (orang tua) korban. Dan saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

Menurut Iptu Edi Purwanto, kasus ini ditangani Satreskrim Polres Belitung karena lokasi kejadiannya berada di dalam kawasan wisata, bukan di jalan raya.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada tindak pidana kelalaian, sehingga menyebabkan orang meninggal dunia atau ada faktor lainnya.

“Benar pihak keluarga atau orang tua korban sudah membuat laporan ke Polres. Laporannya sedang kami tindaklanjuti. Untuk perkembangan hasil penyelidikan nanti akan kami sampaikan”, pungkas Iptu Edi Purwanto. (yab)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …