oleh

Kapolres Beltim Resmikan Pembentukan Polsubsektor Simpang Pesak

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K, Kamis (08/12/2022), melakukan Penandatanganan Berita Acara Peresmian Pembentukan Polsubsektor Simpang Pesak, dan Perubahan Nomenklatur Polsubsektor Burung Mandi menjadi Polsubsektor Damar, bertempat di Joglo Patriatama Polres Beltim.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Beltim Ikhwan Fahrozi, Forkopimda Kabupaten Beltim serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kabupaten Beltim Ikhwan Fahrozi menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Polres Beltim atas terbentuknya Polsubsektor Simpang Pesak dan Perubahan Nomenklatur Polsubsektor Burung Mandi menjadi Polsubsektor Damar.

“Saya mengapresiasi dan berharap agar kehadiran Polsubsektor Simpang Pesak ini bisa meningkatkan rasa aman bagi masyarakat, dan nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam meminimalisir tindak kejahatan”, ungkap Ikhwan.

Polsubsektor

Sementara itu, Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terbentuknya Polsubsektor Simpang Pesak dan Perubahan Nomenklatur Polsubsektor Burung Mandi menjadi Polsubsektor Damar.

“Dengan diresmikannya Polsubsektor tersebut, dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada masyarakat, terutama di Kecamatan Dendang dan Kecamatan Simpang Pesak”, sebut AKBP Taufik.

AKBP Taufik Noor Isya juga mengatakan, dalam menjalankan tugas pokok Polri, diharapkan adanya sinergisitas dan kolaborasi dari semua pihak.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, jadilah polisi buat diri sendiri karena saya sudah sampaikan ke Kades, buatlah pengamanan lingkungan seperti siskambling serta bagaimana masyarakat tidak apatis dan tidak cuek terhadap lingkungan. Ada masalah apa segera dilaporkan, kalau bisa diamankan ya boleh diamankan ketika ada tindak pidana pencurian”, pungkas AKBP Taufik. (ver)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …