oleh

Kapolres Beltim Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Beltim

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Belitung Timur, Senin (05/12/2022), bertempat di halaman depan Polres Belitung Timur.

Sertijab Wakapolres Belitung Timur ini dari Kompol Agus Handoko, SH kepada pejabat baru Kompol Poltak S.T Purba, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pangkal Pinang. Sementara itu Kompol Agus Handoko, SH akan menempati posisi jabatan baru sebagai PS Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Selain Sertijab Wakapolres Belitung Timur, juga dilaksanakan Penyerahan jabatan Kapolsek Kelapa Kampit yaitu oleh Iptu Danna Hartanto, yang selanjutnya dimutasi menjadi Pama Polda Metro Jaya.

Pelaksanaan Upacara Sertijab diikuti oleh seluruh Personil Polres Belitung Timur dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, para Perwira yang baru melaksanakan Sertijab diambil sumpah jabatannya, serta melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas.

Kepada awak media, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan Polres Belitung Timur melaksanakan Sertijab Wakapolres dan juga Penyerahan Jabatan Kapolsek Kelapa Kampit.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi”, sebut AKBP Taufik.

BACA JUGA: