oleh

154 Orang CPNS Beltim Lulus Diklatsar 2022

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Sebanyak 154 orang peserta lulus dari Pendidikan dan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Belitung Timur (Diklatsar CPNS Beltim) tahun 2022. Dalam waktu dekat, ke-154 CPNS ini akan diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemkab Beltim.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Beltim Hendri Yani mengungkapkan, kelulusan berdasarkan hasil dari evaluasi akhir yang mengacu pada standar peraturan yang berlaku.

Hasil akumulasi nilai MOCCs (Massive Open Online Courses), evaluasi sikap perilaku, seminar rancangan dan aktualisasi, penilaian Penguatan Kegiatan Teknis Bidang Tugas dan dengan mempertimbangkan kedisiplinan peserta serta keaktifan dalam mengikuti pembelajaran.

‚ÄúDari 154 peserta tersebut, 20 orang lulus dengan predikat Sangat Memuaskan, 133 orang dengan predikat Memuaskan dan satu orang dengan predikat Cukup Memuaskan”, ungkap Hendri, usai Penutupan Diklatsar CPNS Beltim tahun 2022 bertempat di Auditorium Zahari MZ Manggar, Senin (05/12/2022).

Para peserta diklat terdiri golongan III sebanyak 81 orang dan golongan II sebanyak 73 orang. Seluruhnya telah mengikuti tahapan pembelajaran baik secara syncronus maupun asyncronus.

BACA JUGA: