oleh

Bantuan Satu Unit Mobil Jenazah Diserahkan Bank Sumsel Babel Kepada Pemkab Beltim

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Bank Sumsel Babel memberikan bantuan berupa satu unit mobil jenazah kepada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim). Mobil senilai Rp 223.300.000 ini selanjutnya akan menjadi kendaraan operasional di bawah naungan Puskesmas Simpang Pesak, Beltim.

Penyerahan secara simbolis bantuan mobil jenazah ini dilakukan oleh Direktur Kepatuhan Mustakim didampingi Komisaris Non Independent Bank Sumsel Babel Ahmad Syaifullah Nizam, kepada Bupati Beltim Burhanudin, Senin (05/12/2022), bertempat di Auditorium Zahari MZ Manggar.

“Bantuan ini melalui CSR kita. Kebetulan ini sesuai dengan permintaan dari Kabupaten Beltim yang membutuhkan mobil jenazah”, sebut Mustakim.

Dengan adanya bantuan ini, Mustakim berharap Bank Sumsel Babel dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan Pemkab Beltim. Mobil bantuan juga dapat dipergunakan untuk kepentingan khalayak ramai, terutama warga yang membutuhkan.

“Kita berharap kerja sama ini kian ditingkatkan. Doakan saja Bank Sumsel Babel lebih eksis sehingga dapat berbuat lebih banyak untuk membangun negeri dan memberikan lebih banyak kepada masyarakat”, lanjut Mustakim.

BACA JUGA: