Jenazah Aiptu Anumerta Joko Mudo Diterbangkan ke Jakarta

BELITUNG, pradivanews.com – Jenazah crew Helikopter P-1103 milik Polri yang mengalami kecelakaan di perairan laut Belitung Timur (Beltim) atas nama Aiptu Anumerta Joko Mudo, Jumat (02/12/2022), diterbangkan ke Jakarta.

Upacara pemberangkatan Jenazah Aiptu Anumerta Joko Mudo yang merupakan teknisi Helikopter Polri ini, dipimpin langsung Kapolda Bangka Belitung Yan Sultra di Base Ops Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Belitung.

“Untuk upacara keberangkatannya tadi, Pak Kapolda langsung yang memimpin”, kata Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A Maladi, Jumat (02/12/2022).

Kemudian, jenazah diterbangkan dengan menggunakan pesawat Polri menuju ke Mako Direktorat Polairud di Pondok Cabe, Jakarta. Setiba di Pondok Cabe, akan dilangsungkan upacara pelepasan dari dinas kepada pihak keluarga.

Korban merupakan salah seorang dari 4 crew Pesawat Helikopter P-1103 yang mengalami lost contact di perairan laut Beltim pada Minggu (27/11/2022) lalu. Korban mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari Aipda menjadi Aiptu.