Jenazah Ketiga Korban Dari Crew Helikopter P-1103 Ditemukan Nelayan

BELITUNG TIMURpradivanews.com – Satu lagi jenazah crew Pesawat Helikopter P-1103 milik Polri yang mengalami kecelakaan di perairan laut Belitung Timur (Beltim), Selasa (29/11/2022) malam sekira pukul 23.00 WIB, ditemukan oleh nelayan setempat.

Jenazah yang ditemukan ini teridentifikasi atas nama Aipda Joko Mudo, selaku teknisi Helikopter milik Polri. Dengan ditemukannya jenazah ini, maka total sudah ada tiga dari empat korban crew Helikopter P-1103 yang dicari oleh Tim SAR Gabungan.

Sebelumnya, dua jenazah sudah ditemukan oleh Tim SAR Gabungan yakni korban atas nama Bripda Khoirul Anam yang merupakan teknisi pada Senin (28/11/2022), serta korban atas nama Briptu Moch Lasminto yang merupakan copilot pada Selasa (29/11/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa mengatakan, nelayan menemukan jenazah Aipda Joko Mudo pada posisi 03 02’ 57,1”S 108 30’ 17,7”E dengan radial 150/16,5 Nm dari LKP (Last Known Position).

Pasca ditemukan oleh nelayan, jenazah korban langsung dievakuasi melalui Dermaga ASDP Manggar dan tiba pada Rabu (30/11/2022) pukul 02.56 WIB dini hari. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD M Zein Belitung Timur.

“Berdasarkan keterangan nelayan yang menemukan, kondisi jenazah korban masih memakai pakaian dinas Polri dengan pelampung berada di leher”, sebut I Made Oka Astawa, Rabu (30/11/2022).

Ia menambahkan, saat ini Tim SAR Gabungan masih terus bergerak untuk melakukan pencarian terhadap satu lagi crew Helikopter P-1103 yakni AKP Arif Rahman Saleh, serta sejumlah barang ataupun puing-puing bagian dari Helikopter tersebut. (tim)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …