oleh

Jenazah Crew Helikopter P-1103 Yang Sudah Ditemukan Bakal Diterbangkan ke Jakarta

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Jenazah crew Pesawat Helikopter P-1103 milik Polri yang sudah ditemukan Tim SAR Gabungan di perairan laut Belitung Timur (Beltim), rencananya akan diberangkatkan ke Jakarta, Rabu (30/11/2022) besok.

Memasuki hari ketiga proses pencarian korban Helikopter P-1103 yang mengalami kecelakaan di perairan laut Beltim tersebut, sudah berhasil ditemukan 2 dari 4 korban yakni, Bripda Khoirul Anam dan Briptu Moch Lasminto.

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza mengatakan, pihaknya akan memberangkatkan dua jenazah crew Helikopter P-1103 ini menggunakan pesawat CASA 296 milik Polri.

BACA JUGA:

“Pemberangkatan jenazahnya menuju Jakarta rencana akan berlangsung besok pagi”, kata Irjen Pol Indra Miza melansir dari video wawancara yang diterima awak media dari Humas Kansar Pangkalpinang, Selasa (29/11/2022).

Ia juga menyampaikan, pada hari ketiga proses pencarian Tim SAR Gabungan sudah menemukan sebanyak lima bagian dari serpihan Helikopter P-1103 yang mengalami musibah tersebut.

“Jadi selain jenazah, ada lima objek serpihan Helikopter yang berhasil tim temukan. Termasuk serpihan yang kecil-kecil”, sebut Irjen Pol Indra Miza.

Ia menambahkan, proses pencarian akan terus berlanjut. Namun sesuai dengan SOP Basarnas akan berlangsung selama tujuh hari. (tim)

BACA JUGA:


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …