Satu Dari 4 Crew Helikopter P-1103 Ditemukan

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Satu dari 4 crew Pesawat Helikopter NBO-150 Reģister P-1103 yang mengalami kecelakaan Lost Contact di perairan laut Belitung Timur (Beltim) pada minggu 27 November 2022 kemarin, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Dari laporan Tim SAR gabungan, korban ditemukan di seputaran perairan laut Burung Mandi, Kecamatan Damar, Beltim pada Senin (28/11/2022) pagi.

Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A Maladi kepada awak media mengatakan, satu jenazah yang berhasil ditemukan Tim SAR gabungan yakni Bripda Anam, anggota Baharkam Polri yang melaksanakan BKO di Polda Kalimantan Tengah.

BACA JUGA: Sebelum Lost Contact, Helikopter P-1103 Terbang Bersama Helikopter P-1113

P-1103

Tim SAR gabungan sudah melakukan proses evakuasi terhadap jenazah korban untuk dibawa ke daratan.

“Saat Tim SAR menemukan, kondisi jenazah korban utuh dan masih memakai pakaian dinas Polri,” kata Kombes Pol A Maladi kepada awak media, Senin (28/11/2022) pagi.

Ditambahkannya, hingga saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan proses pencarian terhadap crew lainnya, yakni AKP Arif Rahman, Briptu Lasminto, dan Aipda Joko M.

“Insyallah, mudah-mudahan crew lainnya bisa tim temukan. Kita berdoa saja semoga ketiganya masih dalam keadaan hidup”, harap Kombes A Maladi. (tim)


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …