oleh

Musda III DPD APDESI Babel, Munzilin Terpilih Sebagai Ketua

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Guna pemilihan pengurus untuk masa bakti 2022-2027, Dewan Pimpinan Daerah Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD APDESI Babel), Sabtu (26/11/2022), menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III tahun 2022, bertempat di Ballroom Tanjung Tinggi Hotel BW Suite Tanjungpandan.
 
Kegiatan ini dihadiri Bupati Belitung yang diwakili Staff Ahli Bidang Keuangan Warsito, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) APDESI Surta Wijaya dan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjend) DPP APDESI Ana Karmana.

BACA JUGA: Pentas Seni Laskar Rakyat Desa Air Seruk Semarakkan Peringatan Hari Perjuangan Rakyat Belitung Tahun 2022

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Musda Yahya mengatakan, kegiatan Musda III dilaksanakan karena masa bakti kepengurusan sebelumnya sudah akan berakhir. Musda III APDESI ini dihadiri seluruh perwakilan dari tujuh DPC APDESI yang merupakan Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Babel.

“Alhamdulillah, berdasarkan daftar hadir, peserta Musda yang hadir mencapai 80℅ dari jumlah undangan yang kita siapkan”, sebut Yahya.

Dikatakan Yahya, Musda III APDESI Babel juga akan membahas beberapa poin terkait pokok-pokok pikiran yang nanti akan disampaikan untuk dapat dirumuskan.

“Informasi dari kawan-kawan sangat dibutuhkan demi meningkatkan pelayanan dan pembangunan yang ada di desa”, lanjut Yahya.

BACA JUGA: Spanduk Pro dan Kontra Perpanjangan HGU Perkebunan Sawit Terbentang di Jalan Utama Kelapa Kampit