oleh

Karateka Beltim Torehkan Prestasi di Open Tournament Palembang

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Atlet Karate Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menorehkan prestasi pada ajang Open Tournament dan Festival Karate Piala Ketua Umum KONI Kota Palembang di GOR Dempo JSC Palembang, yang berlangsung pada tanggal 19 hingga 21 November 2022 lalu.

Karateka FORKI Beltim, Hafiz Juliandra dan Musyaddad Al Khoiry berhasil memperoleh medali emas di nomor Junior Kata Perorangan Putra dan Pra usia Dini Kumite +25 Kg Putra. Sedangkan Fiki Salsabila Azzahra yang turun di nomor Junior Kata Perorangan Putri meraih medali Perak.

Sekretaris Pengkab FORKI Beltim Syukur Maulana mengatakan, FORKI Kabupaten Beltim menurunkan 9 atlet untuk ikut dalam Open Tournament tersebut. Dua orang atlet unggulan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan 7 orang lainnya atlet yang berstatus pelajar.

BACA JUGA: KPU Babel Bentuk Relawan Demokrasi di Desa Baru Beltim

‚ÄúTotal medali yang kita peroleh, dua medali emas, satu perak dan empat perunggu untuk Open Tournamentp. Sedangkan di Kategori Festival 14 emas”, ungkap Maulana, Rabu (23/11/2022).

Dengan perolehan hasil tersebut FORKI Beltim berada di peringkat 8 dari total 37 Kontingen klub karate yang ikut dalam Open Tournament. Sedangkan total pesertanya mencapai 1.780 orang karateka.

judul gambar