Gemawira Beltim Mendapat Sharing Ilmu Dari Business Coach

Dikatakannya, Gemawira Beltim merupakan salah satu komunitas bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Beltim, yang diminta Bupati Beltim melakukan pendampingan kepada pelaku UMKM tersebut.

“Gemawira Beltim bersama Komunitas Raja Teran ini melakukan pendampingan ke pelaku UMKM, untuk membantu Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM di bawah komando Kepala Dinasnya langsung”, kata Yeni.

BACA JUGA: Babinpotdirga Lanud ASH Berikan Bantuan Kepada Pengurus TPU Sentul

Gemawira

Sementara itu, Ketua Gemawira Beltim Bambang Suherly mengatakan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan dinas terkait di Kabupaten Beltim, baik dalam hal persyaratan perizinan, pendampingan bagi pelaku UMKM baik yang sudah mandiri maupun baru memulai pemasaran.

“Untuk pendampingan ini, kami selaku pengurus selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan OPD Teknis, dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, juga Dinas Pariwisata dan Kebudayaan”, ujar Bambang.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, Gemawira sebagai komunitas social preneur berupaya merangkul semua elemen masyarakat wirausaha dalam bidang UMKM dari setiap kecamatan, guna mendorong kemajuan dan kesejahteraan para pelaku UMKM di Kabupaten Beltim.

“Sehingga terbantu untuk sama-sama menjadi pelaku UMKM naik kelas, atau naik kelas secara berjamaah. Jadi kami terus memberikan dorongan untuk kemajuan UMKM dan pariwisata di Belitung Timur, sehingga mampu berdaya saing, bangkit dan berdaya”, pungkas Bambang (rel)

BACA JUGA: Part 10 : Mimpi Anak Pulau | By Nelly Kartins


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …