GOW Beltim Terima Kunker GOW Tanjung Jabung Barat

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Belitung Timur (GOW Beltim), Jumat (18/11/2022), menerima kunjungan kerja pengurus GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Auditorum Zahari MZ Manggar, Belitung Timur.

“Kami senang hati karena ada GOW dari kabupaten lain yang berinisiasi untuk berkunjung ke Beltim. Ini akan menjadi perpanjangan silaturahmi dan meskipun di Beltim hanya sebentar, mudah-mudahan kunjungan ini akan memberikan kesan”, sebut Maisinun selaku ketua GOW Kabupaten Beltim.

Selain sebagai silaturahmi dan ajang tukar pikiran, Maisinun berharap GOW Kabupaten Beltim dan GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa menjalin kerjasama, terutama dalam membantu menjalankan program-program pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya perempuan dan anak.

Baca Juga: Kepedulian Burhanudin Terhadap Dunia Pendidikan, Mendapat Pujian Dari Verifikator

“Kami bisa saling sharing, saling melengkapi. Kami punya harapan yang besar, mudah-mudahan dengan ini kami bisa untuk meningkatkan kapasitas kami GOW di Belitung Timur ke depan agar lebih baik”, lanjutnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat Uni Yati Hairan menjelaskan GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini memiliki 23 organisasi yang tergabung di dalamnya, dan memiliki peran strategis dalam memajukan sumber daya perempuan.