Grand Opening, Alfamart Siap Melayani Masyarakat Tanjungpandan

Sementara itu, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Belitung sebagai tuan rumah harus bersikap ramah terhadap para investor yang ingin berinvestasi dengan membuka usaha. Seperti halnya dengan Alfamart yang sudah membuka usahanya di Kabupaten Belitung.

Baca Juga: KPU Beltim Gelar Sosialisasi Bagi Penyandang Disabilitas

“Ibarat tamu jelas dalam hal ini harus ramah, saat ini Belitung harus banyak belajar tentang hal yang menyangkut perkembangan daerah, hal ini jelas akan berdampak bagi para investor yang akan berusaha di wilayah kita. Alfamart ini salah satu tamu yang melakukan investasi di Belitung”, kata Isyak.

Dikatakan Isyak, Kabupaten Belitung jika ingin maju maka masyarakatnya harus bisa menerima para investor yang ingin berusaha. Dengan demikian investor akan merasa yakin dengan kondisi wilayah Kabupaten Belitung, dan juga dapat menimbulkan kesan yang baik bagi masyarakat luar khususnya bagi para investor.

Selain itu kata Isyak, kehadiran Alfamart juga membuka peluang kerja bagi tenaga lokal. Oleh karena itu, keberadaan Alfamart tidak akan merusak tatanan, justru dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Dampak positif keberadaan Alfamart ini salah satunya membuka peluang bagi pelaku UMKM dalam memasarkan produk olahannya.

Baca Juga: Dandim 0414 Belitung Ingatkan 7 Perintah Harian Kasad TNI AD

“Alfamart ini tujuannya baik, bisa menampung banyak tenaga kerja, satu Alfamart bisa menyerap belasan orang. Jadi ini akan menstimulasi pertumbuhan ekonomi. Kehadirannya bukan untuk menggerus penghasilan warung-warung, karena semua itu ada porsinya dan konsumen ada kesukaannya, masyarakat gak usah takut karena rezeki sudah diatur”, ujar Isyak.

Alfamart

Isyak menambahkan, saat ini wisata di Kabupaten Belitung sedang berkembang. Untuk itu sangat diperlukan adanya penambahan fasilitas pendukung belanja bagi para wisatawan. Ia juga berpesan agar Alfamart nantinya dapat menyediakan produk unggulan yang ada di Kabupaten Belitung, guna membantu para pelaku wisata yang datang berkunjung.

“ini agar para wisatawan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang mereka butuhkan, yang semulanya mungkin sulit didapatkan di Belitung, sehingga mudah menghabiskan uangnya untuk belanja ole-ole dan lain sebagainya. Karena wisatawan itu menilai, dia melihat brand yang baik, kemudian mempunyai kepercayaan sehingga mau datang lagi berbelanja”, pungkas Isyak. (yab)

Baca juga: Belitung Bakal Jadi Tuan Rumah Pertemuan Diplomat Kemenlu Membahas ISPO in American and European Market


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …