oleh

Grand Opening, Alfamart Siap Melayani Masyarakat Tanjungpandan

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Alfamart secara resmi membuka cabang di Kecamatan Tanjungpandan. Pemotongan pita oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Jumat (18/11/2022), menandai peresmian dan grand opening Alfamart yang berada persis di sebelah Komplek Meirobie Land di Desa Dukong,Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Dalam sambutannya, Area Manager Alfamart Sahrul Rosyad mengatakan, Alfamart di Kecamatan Tanjungpandan ini merupakan Alfamart ketiga yang beroperasi di Kabupaten Belitung. Sebelumnya, Alfamart sudah membuka cabangnya di Kecamatan Badau dan Kecamatan Membalong.

“Saat ini Alfamart sudah ada di tiga lokasi di Kabupaten Belitung, ini Alfamart ketiga di Kabupaten Belitung dan pertama di Tanjungpandan. Sudah ada 2000 lebih item produk yang dijual Alfamart. Dan sudah di atas 20 orang karyawan dari Belitung yang bekerja di Alfamart”, sebut Sahrul.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkab Beltim Resmi Luncurkan Aplikasi YGNP

Lebih lanjut Sahrul berharap, kehadiran Alfamart ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru bagi masyarakat di Kabupaten Belitung. Dengan beragam pelayanannya, Alfamart akan mampu memberikan solusi untuk masyarakat dalam pemenuhan kebutuhannya.

“Kehadiran Alfamart di sini semoga dapat diterima masyarakat, serta mampu mengatasi solusi berbelanja bagi masyarakat, mulai dari sembako dan lain-lain, tentunya dengan pola transaksi pembayaran yang mudah pula. Terima kasih kepada para konsumen setia dan member Alfamart yang telah menjadi konsumen setia kami”, lanjut Sahrul.

Menurut Sahrul, saat ini Alfamart sudah berkolaborasi dengan UMKM yang ada di Kabupaten Belitung, untuk memasarkan produk olahannya. Hal ini tentunya akan menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang ke Kabupaten Belitung, saat mencari ole-ole khas Belitung.

“Potensi pasar Belitung sangat bagus dan memiliki peluang besar untuk para wisatawan. Dengan adanya Alfamart di Belitung, maka ini bisa mengundang konsumen dari luar untuk datang ke Belitung”, ungkapnya.

Baca Juga: Jadikan HKN Sebagai Momentum Untuk Wujudkan Sistem Kesehatan Nasional

judul gambar