PGRI Beltim Usulkan Burhanudin Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha

“Saat ini rata-rata lamanya pendidikan penduduk Kabupaten Beltim bersekolah di angka 8 tahun. Dengan program Yuk sekolah ini kita optimis akan dapat meningkat menjadi 9 tahun, sehingga pendidikan dasar wajib 9 tahun dapat tercapai”, kata Sarjano.

Baca Juga: Pendataan Awal Regsosek 2022 di Kabupaten Beltim Sukses

Burhanudin juga sangat memperhatikan kesejahteraan guru-guru. Salah satu kebijakannya adalah dengan memberikan kemudahan bagi guru-guru untuk memperoleh sertifikasi.

“Komitmen beliau untuk segera mengentaskan guru-guru kita yang belum bersertifikasi. Jadi ini program bantuan kemudahan pelatihan dan lain sebagainya supaya cepat dapat sertifikasi”, ujar Sarjano.

Selain itu pula, seluruh guru diberikan Tambahan Pendapatan Penghasilan (TPP). Bahkan guru honor juga diberikan insentif tambahan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

“Setiap tahunnya kebijakan Bupati selalu mendorong agar banyak formasi PNS maupun PPPK untuk guru. Tujuannya guru-guru honor yang sudah lama mengabdi dapat segera meningkat kesejahteraannya”, pungkas Sarjano. (zie)

Baca Juga: KPU Segera Buka Lowongan Badan Adhoc, Rekrutmennya Melalui SIAKBA


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …