oleh

Ini Nama Pemenang Lomba Perayaan Gebyar Bulan Bahasa dan Hari Pahlawan SMK Negeri 3 Tanjungpandan

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Guna menggali potensi dan bakat peserta didik, SMK Negeri 3 Tanjungpandan menggelar berbagai lomba pada perayaan Gebyar Bulan Bahasa dan Peringatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11/2022). Kegiatan yang digagas OSIS SMK Negeri 3 Tanjungpandan ini mengharuskan seluruh siswa dan guru menggunakan pakaian cosplay Pahlawan.

Sebelum penampilan seni dan berbagai lomba dimulai, kegiatan Gebyar Bulan Bahasa dan Peringatan Hari Pahlawan diawali dengan mengheningkan cipta bersama untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan.

Baca Juga: Kafilah Beltim Ikuti 5 Cabang Lomba MTQH Tingkat Provinsi Babel

Pembina OSIS SMK Negeri 3 Tanjungpandan, Woro Rahmi Pangarsi, S.Pd mengatakan, penampilan seni dan berbagai lomba di dalam kegiatan ini meliputi, penampilan paduan suara, lomba Fashion Show Cosplay Pahlawan Nasional, lomba Master of Ceremony (MC), serta lomba Pantun.

“Kegiatan hari ini sudah dipersiapkan sejak bulan kemarin, namun baru terlaksana hari ini karena padatnya agenda kegiatan lain di SMKN 3 Tanjungpandan, meskipun begitu peringatan Bulan Bahasa dan Hari Pahlawan ini tetap berjalan lancar dan meriah”, sebut Woro.

“Bukan hanya sekedar peringatan hari penting, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali potensi dan bakat yang ada pada peserta didik. Semoga siswa-siswi SMKN 3 Tanjungpandan dapat terus berkarya, mangasah bakat dan potensi diri dalam berbagai bidang prestasi. Tetap semangat untuk pemuda-pemudi Sparta”, lanjut Woro.

Baca Juga: Abdur Kadir: Semua Orang Bisa Jadi Pahlawan Bagi Lingkungannya

judul gambar