oleh

Ini Identitas Pengendara Sepeda Motor dan Pengemudi Mobil Toyota Avanza Yang Terlibat Kecelakaan

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Zumbarjo (20) pengendara sepeda motor KTM yang terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Avanza di perempatan traffic light Kampung Ujung Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Jumat (11/11/2022), ternyata seorang pemuda yang berstatus Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Dalam video yang berisi rekaman dialog dengan anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung, Zumbarjo mengatakan menerobos lampu merah karena mengikuti Nabi Muhammad.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi mengatakan, pihaknya juga sudah menerima surat keterangan hasil pemeriksaan gangguan kejiwaan dari pihak keluarga.

Baca Sebelumnya: Toyota Avanza Terlibat Kecelakaan Dengan Sepeda Motor Yang Menerobos Traffic Light

Akibat kecelakaan tersebut, Zumbarjo harus menjalani perawatan di RSUD Marsidi Judono akibat luka robek di dahi bagian kiri, luka lecet di paha kanan, serta mengalami patah kaki kirinya.

Sedangkan identitas pengemudi mobil Toyota Avanza warna putih BN 1622 PV tersebut bernama Jun Martianus (44). Sedangkan satu orang penumpang mobil bernama Brigel Jakson Lumbanraja (41).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara mobil mengalami luka robek bagian pelipis sebelah kanan, luka lebam mata sebelah kanan, dan hidung mengeluarkan darah. Sedangkan penumpang mobil dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Pj Gubernur Babel Kunjungi Dermaga Hantu

judul gambar