oleh

DPD APKASINDO se-Babel Periode 2021-2026 Resmi Dilantik Oleh Ketua DPW

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (DPD APKASINDO) seluruh Kabupaten se-Provinsi Bangka Belitung (Babel) periode 2021-2026, Kamis (10/11/2022), secara resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) APKASINDO Provinsi Babel, bertempat di Ballroom Hotel Grand Hatika Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Pelantikan pengurus ini dihadiri Pelaksana Harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) APKASINDO Mayjen TNI (Purn) Erro Kusnara, Wasekjen DPP APKASINDO Suhendrik, Ketua DPW APKASINDO Babel H. Saharudin, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Ir. Destika Effanly MM, Perwakilan Forkopimda, Unsur Dinas Perkebunan Provinsi Babel, Ketua dan pengurus DPD APKASINDO seluruh Kabupaten se-Provinsi.Babel, serta pengusaha sawit dan petani sawit.

Baca Juga: Upacara Hari Pahlawan, Danlanud Hanandjoeddin Bacakan Amanat Mensos

Dalam Sambutannya, Ketua DPW APKASINDO Provinsi.Babel H. Saharudin mengatakan, pengurus APKASINDO harus mampu membantu pemerintah dalam mensejahterakan petani kelapa sawit karena banyaknya permasalahan baik itu ditingkat petani, Perusahaan Kelapa Sawit (PKS) dan pemerintah. Oleh karena itu pengurus DPD APKASINDO harus bisa lebih baik dan menjadi contoh bagi para petani dengan membina dan mengarahkan para petani.

“Kami mengharapkan kerjasama yang baik dan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan petani. Dengan membina dan mengarahkan para petani, sehingga kualitas Tandan Buah Segar (TBS) lebih baik dan akan berdampak terhadap meningkatkanya harga TBS, kita telah menyumbang devisa kepada pemerintah, Organisasi kita harus bekerja dengan baik dan bisa membuktikan kepada pemerintah, kita harus selalu berkomunikasi dan sinergi sehingga kita lebih maju dan tangguh”, sebut Saharudin.

Baca Juga: KPU Beltim Sebut Masih Banyak Nama PNS Yang Masuk Dalam SIPOL

judul gambar