Abdur Kadir: Semua Orang Bisa Jadi Pahlawan Bagi Lingkungannya

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Semua orang bisa menjadi pahlawan bagi lingkungannya sendiri. Hal ini dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung Timur (Kajari Beltim) Abdur Kadir, Kamis (10/11/2022), usai memimpin Upacara Pelarungan Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 bertempat di Pelabuhan ASDP Manggar, Kabupaten Beltim.

“Menjadi pahlawan berarti menjadi suri tauladan dan memberi contoh sehingga memberikan dampak bagi lingkungan, terutama di bidang pendidikan dan kesejahteraan yang masih harus kita perjuangkan bersama”, kata Abdur Kadir.

Baca Juga: DPD APKASINDO se-Babel Periode 2021-2026 Resmi Dilantik Oleh Ketua DPW

Abdur Kadir juga mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang besar, maka haruslah didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik dan bermutu.

“Dengan SDM yang baik, masa depan kita juga akan menjadi besar, bersaing dengan negara-negara lain di dunia, hal ini terbukti dengan dilaksanakannya even internasional G20 yang dilaksanakan di sini (Indonesia-Red)”, lanjut Abdur Kadir.

Abdur Kadir berharap kedepannya selalu diberikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita selalu diberikan kekuatan, kesehatan, untuk berperan di bidang kita masing-masing”, tutupnya.

Baca Juga: Upacara Hari Pahlawan, Danlanud Hanandjoeddin Bacakan Amanat Mensos

Dalam Upacara Pelarungan Bunga Peringatan Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Beltim ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pelarungan karangan bunga oleh inspektur upacara dan ditutup dengan tabur bunga ke laut lepas oleh peserta upacara. Dalam Upacara tersebut diikuti Bupati Belitung Timur, prajurit TNI, Polri, ASN dan peserta Pramuka. (rel)


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …