Penumpang Super Air Jet Komplain Akibat Seluruh Barang di Bagasi Tak Terangkut

Pria mengenakan rompi yang merupakan perwakilan maskapai di Bandara HAS Hanandjoeddin, mengatakan kepada penumpang yang protes bahwa tertinggalnya barang bagasi milik seluruh penumpang merupakan tindakan yang tidak disengaja. Dan saat ini pihaknya sedang melakukan konfirmasi ke Jakarta.

“Kita gak mau tau yaa, menurut saya mau sengaja atau tidak sengaja, Super Air Jet harus tanggung jawab dan kita harus dapat kompensasi”, pungkas pria berkaos putih dalam cuplikan video tersebut.

Baca Juga: Pengendalian Inflasi Daerah Butuh Pendampingan Hukum

Dari informasi di lapangan, diketahui Maskapai Super Air Jet dengan nomor penerbangan (Flight Number) IU-826 tersebut, take off dari Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng pada pukul 07.00 WIB. Pesawat jenis boing ini landing di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan pada pukul 08.15 WIB.

Belum diketahui penyebab pasti seluruh bagasi milik penumpang tertinggal di Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng tersebut. Namun, dalam cupilikan video tersebut seluruh penumpang menuntut pihak maskapai untuk bertanggung jawab terhadap barang-barang yang tertinggal tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, wartawan pradivanews.com yang sudah berada di Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, belum berhasil mengkonfirmasi pihak maskapai Super Air Jet, terkait penyebab tertinggalnya bagasi penumpang serta solusi yang diambil pihak maskapai. (esd/yab)

Baca Juga: Pembangunan Dermaga Hantu Jadi Sorotan Tokoh Masyarakat Belitung


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …