oleh

Pemkab Belitung Umumkan 171 Formasi Untuk Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung melalui Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung, mengumumkan penerimaan 171 formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Formasi P3K sebanyak 171 yang sudah diumumkan tersebut, terdiri dari formasi untuk tenaga guru sebanyak 99 orang, formasi untuk tenaga kesehatan sebanyak 21 orang, serta formasi untuk tenaga teknis sebanyak 51 orang.

Menurut Kepala BKPSDM Kabupaten Belitung KA Azhami, pengumuman formasi tersebut sudah dilakukan sejak tanggal 1 November 2022 lalu, dan rincian dari formasi untuk P3K tersebut juga dapat dilihat langsung pada website http://bkpsdm.belitung.go.id.

Baca Juga: Jika Belum Terdata Regsosek, BPS Siapkan Nomor Pengaduan Untuk Masyarakat

Namun dikatakannya, pengumuman yang sudah ada di website BKPSDM Kabupaten Belitung saat ini, baru sebatas formasi untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan. Sedangkan untuk tenaga teknis, masih menunggu arahan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI untuk penyampaian pengumumannya.

“Sebetulnya sudah terjadwal tanggal 7 November kemarin, pengumuman untuk formasi tenaga teknis. Hanya kami masih menunggu arahan lebih lanjut, tapi intinya untuk formasinya kami sudah siap”, sebut Azhami kepada awak media, Selasa (08/11/2022).

Azhami juga mengimbau kepada calon peserta seleksi P3K agar selalu melakukan pemantauan website BKPSDM Kabupaten Belitung, terutama terkait dengan tahapan seleksi formasi P3K tersebut. (yab)

Baca Juga: Pembangunan Dermaga Hantu Jadi Sorotan Tokoh Masyarakat Belitung


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …

judul gambar