oleh

Widodo Ditemukan Rekannya Dalam Keadaan Meninggal Dunia di Kontrakan

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Widodo (35) warga pendatang asal Jawa Tengah ditemukan sudah meninggal dunia di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Raya Sijuk RT 019/007 Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Saat ditemukan, Kamis (03/11/2022) sore, kondisi jasad korban sudah mengeluarkan bau tak sedap, diperkirakan korban sudah meninggal dunia beberapa hari sebelum ditemukan.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai pembuat profil bangunan ini, kali pertama diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh rekannya yang bernama Supardi saat berkunjung ke rumah kontrakan tersebut.

Baca Juga: 112 Warga Beltim Menerima Bantuan BSPS Untuk Peningkatan Rumah Agar Layak Huni

Supardi yang saat itu memanggil korban namun tidak mendapat jawaban, berinisiatif membuka pintu rumah kontrakan. Begitu pintu terbuka, Supardi melihat korban sudah terbaring di lantai dalam kondisi kaku.

“Saat saya temukan, korban terbaring di lantai beralaskan tikar. Ia memang sempat mengeluh sakit tiga hari yang lalu”, sebut Supardi.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung yang turun ke lokasi sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. Selanjutnya, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Marsidi Judono untuk menjalani pemeriksaan luar. (yab)

Baca Juga: Membangun Generasi Muda Sadar Pemilu, Bawaslu Belitung Gelar Sosialisai Pengawasan Partisipatif


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …

judul gambar