Rekaman Video Kekerasan Terhadap Siswa di Belitung Viral Beredar

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Soebagio membenarkan bahwa rekaman video berisi aksi kekerasan tersebut dialami seorang siswa di MTs Negeri Tanjungpandan.

“Untuk kondisi terakhir, kondisi siswanya dak papa, tadi juak die la bantu orang tuenye jualan”, sebut Soebagio kepada awak media, (29/10/2022) malam.

Baca Juga: Ketua Bawaslu Belitung Lantik Anggota Panwascam se-Kabupaten Belitung

Menurut Soebagio, informasi tersebut ia dapat dari kepala MTs Negeri Tanjungpandan, Nurmala Sinta. Selain itu, Soebagio juga mengatakan jika MTs berbeda dengan SLTP lainnya, karena kewenangannya ada di bawah Kementerian Agama.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait tindakan kekerasan terhadap seorang siswa yang rekaman videonya viral di media sosial Facebook tersebut.

“Untuk sementara ini laporannya belum ada, nanti kalau sudah ada akan kami beritahu”, sebut Iptu Edi Purwanto melalui pesan WhatsApp, Sabtu (29/10/2022), kepada awak media. (yab)

Baca Juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Beltim Gelar Dialog Dengan OKP


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …