oleh

Rekaman Video Kekerasan Terhadap Siswa di Belitung Viral Beredar

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Rekaman video berisi adegan kekerasan terhadap seorang siswa laki-laki, Sabtu (29/10/2022), viral di media sosial Facebok. Diduga aksi kekerasan ini terjadi di Jalan Hasyim Idris, tepatnya di sebelah SMP Negeri 7 Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya aksi kekerasan tersebut, namun informasi yang diterima awak media ini, kasus tindak kekerasan dalam rekaman video tersebut menimpa salah seorang siswa yang bersekolah di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Negeri Tanjungpandan.

Dalam rekaman video berdurasi 14 detik tersebut, seorang pria mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna kuning dan celana jeans berwarna hitam, terlihat sedang memukuli seorang siswa di pinggir jalan.

Baca Juga: Festival Budaya Lintang Lestarikan Budaya Lokal Yang Hampir Punah

Selain memukul, pria berambut pirang tersebut juga menendang siswa yang mengenakan baju kaos olahraga berwarna hijau dengan lengan berwarna biru serta bercelana olahraga berwarna biru ini hingga tersungkur di jalan.

Dalam rekaman video tersebut juga terlihat sejumlah orang yang menyaksikan tindakan kekerasan yang dilakukan pria berambut pirang ini terhadap siswa Mts yang mengenakan seragam olahraga tersebut.

judul gambar