oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Beltim Gelar Dialog Dengan OKP

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, Dinas Komunikasi dan Informasika Kabupaten Belitung Timur (Diskominfo Beltim), Kamis (27/10/2022), menggelar Dialog Audiensi Pemkab Beltim dengan Masyarakat dan Komunitas sektor Kepemudaan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Manggar.

Dialog yang dipimpin langsung Bupati Beltim Burhanudin ini dihadiri oleh puluhan pemuda, perwakilan dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) di Kabupaten Beltim.

Berbagai isu dan masalah terkait kepemudaan dilontarkan oleh OKP, mulai dari masalah sinergisitas pemuda dengan pemerintah, pengembangan potensi pemuda hingga peningkatan keterampilan dan SDM.

Baca Juga: Pelaku dan Korban Penusukan Sempat Berhubungan Intim, Terlihat Pada Adegan Ke-9 Dalam Rekonstruksi Yang Digelar Polisi

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Beltim, Nazirwan mengatakan, dialog pemerintah dengan OKP ini perdana dilakukan sejak masa kepengurusannya.

‚ÄúDialog ini merupakan hal yang positif dilakukan Pemkab Beltim khususnya Diskominfo. Karena memang, kita perlu menyatukan persepsi bersama terkait dengan OKP di Beltim ini”, Kata Nazirwan.

judul gambar