Warga Komunitas JT Movement Kelakar Santai Dengan Joni Alamsyah

BELITUNG, pradivanews.com – Warga Komunitas JT Movement Tanjungpandan, Selasa (25/10/2022) malam, menerima kunjungan Joni Alamsyah dan rombongan bertempat di Posko JT Kite Betaree Jalan Kelapa Gading Kelurahan Pangkallalang Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Kehadiran Joni Alamsyah bersama rombongan ini disambut langsung oleh founder JT Movement, Junaidi Tamin dan para warga Komunitas JT Movement yang hadir dalam kesempatan malam silaturahmi tersebut.

Kunjungan Joni Alamsyah ke Posko JT Kite Betaree ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga Komunitas JT Movement. Dalam perbincangan ringan tersebut banyak hal yang dibahas, bahkan warga komunitas bertanya banyak hal kepada Joni Alamsyah.

Secara tidak langsung melalui perbincangan ringan di Posko JT Kite Betaree tersebut, tercipta suasana diskusi yang menarik antara warga Komunitas JT Movement dengan Joni Alamsyah.

Dalam kesempatan ini, Joni Alamsyah juga bercerita tentang maksud dan keinginannya untuk ikut serta dalam perhelatan Pemilukada 2024 mendatang. Untuk itu, saat ini ia pun berupaya memperkenalkan diri kepada masyarakat Belitung.

“Terkait pemasangan Baleho, saya mohon maaf jika sudah mengganggu kenyamanan kawan-kawan dan masyarakat Belitung. Tapi mohon dipahami, itu merupakan bagian dari strategi yang tujuannya untuk popularitas. Apalagi saya yang sudah 30 tahun lebih meninggalkan Belitong, sehingga minim sekali interaksinya”, sebut Joni.