Seorang Ayah Kaget Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri

BELITUNG, pradivanews.com – Seorang ayah kaget menemukan anaknya yang berinisial Rc (22) tewas dengan cara gantung diri di sebuah rumah kosong yang berada di simpang Jalan Teuku Umar, Kelurahan Damai Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (22/10/2022) pagi sekira pukul 05.45 WIB.

Peristiwa seorang ayah menemukan anaknya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini, dibenarkan oleh Ninik, Ketua RT 01/01 Kelurahan Damai. Menurut Ninik, korban memang kali pertama ditemukan oleh ayahnya yang berinisial JI, dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon berwarna biru yang melilit bagian lehernya.

Ninik menjelaskan, saat itu ayah korban yang tengah buang air melihat seperti ada kain merah yang tergantung di area rumah kosong tepat di sebelah ia buang air. Karena merasa curiga, ayah korban langsung memanjat pagar dan mendapati anaknya sudah dalam keadaan tergantung dengan kaki yang masih menyentuh lantai.

Baca Juga: Peristiwa Penusukan Masih Dalam Penyelidikan Satreskrim Polres Belitung

“Jl langsung melompati pagar dan mendapati anaknya, Rc sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung. Lalu Ji nelpon saya sambil nangis dan menjerit”, kata Ninik kepada awak media, Sabtu (22/10/2022).