oleh

Books & Cafe Mikhael’s Sajikan Tempat Nongkrong Untuk Me Time, Baca dan Cari Inspirasi

judul gambar

BANGKA, pradivanews.com – Sebuah tongkrongan kafe yang santai dan menginspirasi hadir di Kabupaten Bangka. Books & Cafe Mikhael’s namanya yang merupakan pengembangan dari Kafe Dapoerku dengan menu khas mie ayam.

Kehadiran Books & Cafe Mikhael’s di dekat perempatan Airruai, Pemali ini berbeda dari kafe pada umumnya di Kabupaten Bangka. Tampilannya dengan suasana santai dengan susunan buku-buku di rak dan meja kursi di beberapa sudut. Books & Cafe Mikhael’s ingin memberikan tempat hangout yang hommy instagramable dengan menu murah higienis.

“Setelah dulunya lewat Dapoerkoe empat tahun lebih kita eksis, kini kita bertransformasi ke Books & Cafe Mikhael’s. Kita mengusung konsep ini karena di Bangka belum ada kafe khusus untuk orang hobi baca, jadi tempat kita bisa bagi pengunjung menyalurkan hobi bacanya”, kata pengelola Books & Cafe Mikhael’s, Rita, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga: Peristiwa Penusukan Masih Dalam Penyelidikan Satreskrim Polres Belitung

Books & Cafe Mikhael’s tepatnya berada pada Ruko Adijaya Property di Jalan Sisingamangaraja Airruai mengusung tongkrongan di dalam ruangan dan terdapat pula pilihan bersantai di teras yang bisa melepas pandangan ke luar ruangan. Cocok untuk segala usia dan kalangan yang membutuhkan ide, ngobrol santai bahkan sambil “ngantor”. Susunan buku yang rapi di beberapa rak, dekorasi di dinding, serta variasi meja kursi membuat suasana tidak monoton saat berada di Books & Cafe Mikhael’s.

judul gambar