HRD Dari 10 Perusahaan di Beltim Ikuti Bimtek Penyusunan Perencanaan Tenaga Kerja Mikro

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Human Resource Development (HRD) dari 10 perusahaan yang ada di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Kamis (20/10/2022), mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Perencanaan Tenaga Kerja Mikro, di ruang rapat Bupati Beltim.

Bimtek dengan menghadirkan narasumber dari Badan Perencanaan dan Pengembangan Ketenagakerjaan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia ini, diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DTKUKM) Kabupaten Beltim.

10 perusahaan yang mengirimkan HRD nya untuk mengikuti Bimtek yakni, PT Steelindo Wahana Perkasa, PT Sahabat Mewah dan Makmur, PT Pratama Unggul Sejahtera, PT Rebinmas Jaya, PT Babel Inti Perkasa, PT Menara Cipta Mulia, PT Tommy Utama, PT Suryamas Beltim Indo Makmur, PT Indomakmur Alam Raya dan CV Jaya Paname.

Baca Juga: BCA Luncurkan Sinergi Dengan PERUMDAM Tirta Batu Mentas Kabupaten Belitung

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Pemkab Beltim Erna Kunondo mengatakan, pelaksanaan Bimtek sebagai salah satu upaya dalam mendorong kapabilitas para peserta serta meningkatkan kompetensinya selaku HRD.