Yoga Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke-58 tahun Partai Golkar, Dilaksanakan Serentak di Seluruh Indonesia

BELITUNG, pradivanews.com – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Belitung Yoga Nursiwan, Minggu (16/10/2022), mengibarkan bendera start untuk melepas ribuan orang peserta Jalan sehat. Kegiatan yang berlangsung di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-58 tahun Partai Golkar.

Selain Yoga Nursiwan, acara yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB ini juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Belitung dari Partai Golkar Sukirman, para kader senior dan sesepuh Partai Golkar, pengurus kecamatan serta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung.

Jalan sehat HUT ke-58 Partai Golkar ini diikuti sekitar 7000 orang peserta, yang selanjutnya harus menempuh rute perjalanan yang sudah ditentukan panitia, yakni start dari Pantai Wisata Tanjung Pendam, masuk ke Jalan Patimura, Jalan Saidan, Jalan Veteran, Bundaran Tugu Satam, Jalan Gegedek, Jalan Kemuning, kemudian finish masuk lagi ke Pantai Tanjung Pendam.

Acara dilanjutkan dengan Senam Sehat Aerobik di lokasi lapangan Pantai Wisata Tanjung Pendam. Selain itu, kegiatan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar ini juga dimeriahkan dengan acara lainnya, yakni pemotongan nasi tumpeng dan ucapan selamat ulang tahun Partai Golkar, serta pengundian kupon doorprize.

Panitia Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar sudah menyiapkan 54 item hadiah untuk peserta yang nomornya keluar dalam pengundian kupon dooprize, antara lain 2 unit dispenser, 3 unit kompor gas, 8 unit kipas angin, 2 unit rice cooker, 1 unit kulkar, 37 unit payung, serta hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan mengatakan, kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar ini bukan hanya dilaksanakan di Kabupaten Belitung, tetapi dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Dalam arahan Ketua Umum Golkar Pusat, untuk memecahkan rekor MURI, jadi dilaksanakan serentak seluruh Indonesia. Di Belitung sendiri kupon yang habis jumlahnya sekitar 7000 an-lembar, karena kami tidak membatasi. Walaupun ini pesta Golkar, tetapi ini untuk masyarakat, makanya panitia tidak boleh mengambil hadiah atau doorprize”, kata Yoga usai acara.

Menurut Yoga, kegiatan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar ini juga menjadi tolak ukur dalam menjalankan program partai menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 mendatang. Oleh karena itu, ia berharap agar kegiatan serupa kedepannya nanti akan lebih meriah lagi.

“Ini juga sebagai bentuk meningkatkan solidaritas antara kader muda dan kader senior serta sesepuh untuk saling bersinergi, dan membantu mensukseskan setiap acara Partai Golkar. Makanya dimasa kepemimpinan saya pribadi, berharap adanya kolaborasi antara kader muda dengan kader senior serta sesepuh ini, makin solid terjalin”, pungkas Yoga. (yab)


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦