oleh

Sempat Menghilang, Akiong Ditemukan Tewas Tergantung

judul gambar

BELITUNG, pradivanews.com – Shin Khiong alias Akiong (56) warga Jalan Kelapa Kerak Desa Air Merbau, Minggu (09/10/2022), sekira pukul 13.30 WIB ditemukan tewas gantung diri di sebuah pondok kebun di Jalan Bicong Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Sebelumnya, laki-laki paruh baya ini sempat dikabarkan hilang sejak 12 hari yang lalu. Hingga akhirnya pihak keluarga membuat laporan ke kantor BPBD Kabupaten Belitung, pada Jumat (30/09/2022) lalu.

Kepada awak media, Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, kronologis penemuan bermula saat polisi menerima laporan masyarakat adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang tergantung di pondok kebun milik warga bernama Asun di Jalan Bicong tersebut.

Baca Juga: 749 Peserta Ikuti Belitung Beach Run 5K

Menerima laporan itu, Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP.).

Setiba di lokasi, anak korban bernama Kevin sudah menunggu kedatangan polisi dan langsung mengarahkan anggota polisi ke pondok kebun yang berjarak 2 kilometer dari jalan raya.

“Yang menemukan pertama kali anak korban bernama Kevin. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membusuk dengan tali plastik yang terikat di atap pondok melilit bagian leher korban”, kata Iptu Edi Purwanto kepada awak media.

Baca Juga: Bazar Ikan Murah, Total Penjualan Mencapai 955 Kg

Ia menambahkan, saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka. Sebelumnya polisi sudah terlebih dahulu membawa jenazah ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk menjalani pemeriksaan luar.

Hasilnya, berdasarkan keterangan dokter tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan penyebab pasti kematian belum diketahui, sebab pihak keluarga menolak untuk autopsi.

“Keterangan anak korban, korban sering mengalami sakit bagian kepala menahun”, pungkas Iptu Edi Purwanto. (yab)

Baca Juga: Kejurda Gulat Senior se-Babel Dimulai, 60 Atlet Putera dan 18 Atlet Puteri Berlaga di Arena


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …

judul gambar