Nabila Sabet Juara Satu Lomba Fashion Show Batik Beltim Tingkat SMP dan SMA

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Nabila Sakinah pelajar SMA Negeri 1 Manggar, Kamis (06/10/2022), berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Fashion Show Batik Belitung Timur (Beltim) tingkat SMP dan SMA yang berlangsung di Auditorium Zahari Mz Manggar.

Kepada awak media Nabila Sakinah mengaku sudah pernah mengikuti Lomba Fashion Show, namun ini merupakan kali pertama dirinya berhasil meraih posisi juara satu. Ia sendiri tak menduga, rancangan baju batik karya temannya tersebut telah mengantarkannya sebagai pemenang.

“Senang sekali, karena dengan mengikuti even-even sebelumnya jadi banyak belajar dan membuahkan hasil di hari ini”, kata Nabila sambil tersenyum.

Nabila

Remaja yang sudah empat kali mengikuti kegiatan serupa ini, mengaku sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari guna mengikuti lomba Fashion Show Batik Beltim, bahkan Nabila mempersiapkannya sambil sibuk dengan Ujian Tengah Semester (UTS).

“Setelah UTS baru mulai menjahit, bajunya dirancang oleh teman saya sendiri, Gabriel, pembuatan kurang lebih tiga minggu dengan motif daun simpor”, lanjut Nabila yang mengaku baru menyelesaikan pakaiannya itu beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut dara cantik berusia 16 tahun ini mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan hobinya tersebut dan jika masih terus diberi kesempatan, maka ia ingin serius menekuni dunia modelling hingga menjadi profesi.

“kalau ada kesempatan dan mungkin rezekinya juga di model mau melanjutkan, seiring berjalannya waktu kita lihat saja nanti”, pungkasnya. (rel)


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…