oleh

PT Timah Dukung Kwarcab Pramuka Beltim Ikuti Jamnas ke XI Tahun 2022

judul gambar

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – PT Timah Tbk ikut mendukung Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dalam ajang Jambore Nasional (Jamnas) ke XI Tahun 2022.

Emiten berkode TINS ini membantu memberangkatkan kontingen Kwarcab Pramuka Kabupaten Beltim mengikuti Jamnas beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bupati Belitung Buka SMANSA Berage Art Festival 2022

Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Beltim Amrizal mengatakan, pihaknya mengajukan proposal kepada PT Timah Tbk untuk mendukung Kwarcab Pramuka Kabupaten Beltim ikut dalam agenda nasional tersebut.

“Jadi kemarin bantuan itu digunakan untuk berangkat dan peralatan kemah di Jamnas itu”, kata Amrizal.

Kwarcab

Menurut Amrizal, kegiatan Jamnas tersebut dilaksanakan setiap empat tahun sekali di Jakarta. Pihaknya mengirim satu regu putra dan satu regu putri yang terdiri dari siswa-siswi SMP di Kabupaten Beltim.

Sebab, Kabupaten Beltim selalu rutin ikut serta dalam ajang Jamnas, dan tidak pernah absen untuk mengirimkan anggota Pramukanya.

“Kita seleksi kemarin, itulah yang kita kirim, kita kasihan kalau kita tidak ikutkan mereka di Jamnas”, sebut Amrizal.

Baca Juga: Waspada, Merokok Masuk Kategori Keluarga Berisiko Stunting

Kwarcab

Maka dari itu, Amrizal menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada PT Timah Tbk yang telah mendukung pihaknya ambil bagian di ajang Jamnas tahun 2022.

“Terima kasih, telah membantu Kwarcab Beltim ikut di Jamnas di Jakarta itu”, ujarnya.

Amrizal menerangkan, Pramuka merupakan wadah untuk menanamkan pendidikan karakter kepada siswa, baik SD, SMP serta SMA sederajat. Selain itu, Pramuka di sekolah merupakan kegiatan wajib untuk diikuti siswa dan siswi.

“Kemarin kita juga lakukan apel besar yang dihadiri oleh 1000 orang di Gor Beltim”, pungkasnya. (rel)

Baca Juga: PT Timah Serahkan Bantuan untuk Perbaikan Rumah Warga Terdampak Bencana Angin Kencang di Kecamatan Manggar


Sahabat, ikutin terus perkembangan informasi yang disajikan media online pradivanews.com, dan jangan lupa untuk meng-klik tombol suka dan mengikuti Pradiva News di Fanpage Facebook agar sahabat tidak ketinggalan informasi yang baru saja kami update …

Caranya mudah, dengan sahabat meng-klik link Fanpage Facebook berwarna hijau ini, maka sahabat akan masuk ke halaman Fanpagenya Pradiva News di Facebook …

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk melihatnya sahabat bisa meng-kliknya langsung .. Maka sahabat akan masuk ke channel group kami yang menyajikan informasi dalam format visual .. Trusss, jangan lupa like dan subscribe yaaa …

Yuuk sahabat klik sekarang juga …

judul gambar