Uluran Tangan Dermawan Sangat Diharapkan Dhinar

BELITUNG, pradivanews.com – Uluran tangan dermawan sangat diharapkan Dhinar Fretyzinta, bayi mungil yang baru berusia 5 bulan. Jika anda memiliki rezeki yang berlebih, dan tergerak hati ingin berbuat kebaikan dengan tolong menolong untuk sesama, dan semata-mata mengharapkan Ridho Allah SWT, inilah saatnya untuk menyisihkan sedikit rezeki yang anda miliki tersebut.

Poto dan postingan tentang kondisi adik bayi Dhinar ini pradivanews.com peroleh dari media sosial facebook milik akun Nandi Belitong, yang dipostnya pada tanggal 12 September 2022. Pada poto postingan tertulis judul Penggalangan Dana untuk adik bayi yang bernama lengkap : Dhinar Fretyzinta yang baru berusia 5 bulan.

Adik bayi Dhinar ini merupakan buah hati dari Ibu Dewy Anggraini, warga Jalan Akil Ali RT 48 / RW 19 Kelurahan Pangkallalang yang dalam kondisi sakit atau menderita Pendarahan di otak, sehingga adik bayi Dhinar harus menjalani perawatan di Rumah Sakit di Jakarta.

Mungkin anda merupakan salah satu malaikat penolong yang dikirim Allah SWT untuk adik bayi Dhinar ini, yang tentunya bisa meringankan beban ibu Dewy dengan menyalurkan sedikit rezeki yang anda miliki ke Rekening BRI : 7520-01-003962-50-3 atas nama Sufaat Syaiful.

Jika anda membutuhkan konfirmasi untuk info lebih lanjut terkait kondisi adik bayi Dhinar, anda bisa menghubungi narahubung di nomor : 0877-9799-4600 atas nama Abrus.

Berikut ini kalimat dan poto yang telah diposting akun Nandi Belitong :
Assallamu’alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah melimpahkan nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar, dan semoga apa yang kita lakukan selalu dalam lindungan Allah SWT Amin…

Dengan ini kami memohon bantuan dan keikhlasan dari Bapak/Ibu untuk memberikan bantuan dana, sehubungan dengan musibah yang menimpa adek kita yakni Adek DHINAR FRETYZINTA (JLN. akilali Rt 48 Rw19 desa pangkal lalang) yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit jakarta. (***)


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kami…