Merindukanmu | Karya : Lisa Agdja

pradivanews.comPUISI berjudul Merindukanmu, sebuah karya sastra dari seorang wanita yang memiliki nama panggilan Lisa Agdja.

Rangkaian kata-kata yang tersusun indah dalam puisi berjudul Merindukanmu ini syarat dengan makna. Tentunya, ada sesuatu yang hendak diungkapkan Lisa Agdja pada saat menciptakan puisi ini.

Jika dilihat dari judulnya, so pasti puisi ini sebagai ungkapan si penulis tentang kerinduan yang tengah dirasakannya. Rindu dengan apa itu, ntahlah .. hanya Lisa Agdja yang merasakannya.

Puisi berjudul Merindukanmu ini memang sudah ditulis cukup lama, bahkan sudah diposting di akun medsosnya pada tanggal 3 Desember 2020 silam.

Berikut ini pradivanews.com sajikan syair puisi karya Lisa Agdja yang berjudul :

MERINDUKANMU

Karya : Lisa Agdja

Akankah dustaku pada waktu
melenakanku dalam penjara hati..
Mendekap cahaya yang meredup
Seakan bayangmu membias dalam relung gelap..

Renta dalam kepastian waktu
Seakan perlahan menuju wujud
Sebuah asa yang usang oleh kenangan yang terlupa..

Seperti berlari dalam rimba malam
Dalam balutan keangkuhan tentang kepedihan hati..

Kini akan ku dekap lembut mimpi
Yang mungkin hanya seperti angin..

Tanjungpandan, Belitung
Ditulis : 3 Desember 2020

Puisi termasuk salah satu bentuk karya sastra yang banyak disukai karena disajikan dalam bahasa yang indah dan sifatnya yang imajinatif. Bahkan puisi juga dianggap sebagai rangkaian kata-kata indah yang menggambarkan perasaan penulisnya.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), puisi merupakan ragam sastra yang bahasanya terikat oleh irama, matra, rima, serta penyusunan larik dan bait. Puisi juga diartikan sebagai gubahan dalam bahasa yang bentuknya dipilih dan ditata secara cermat. (***)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦