oleh

Wabup Belitung Lakukan Pengecekan Lokasi Kegiatan DWG G20

BELITUNG, pradivanews.com – Wakil Bupati Belitung Isyak Merobie S.Sn M.Si, Sabtu (03/09/2022), melakukan pengecekan langsung terhadap lokasi yang akan dijadikan tujuan pada kegiatan Development Working Group (DWG) G20 pada 7-9 September 2022 mendatang di Belitung.

Saat melakukan pengecekan lokasi kegiatan tersebut, Isyak Meirobie didampingi Kapolsek Sijuk Iptu Guntur A. Napitupulu dan beberapa panitia yang terlibat dalam struktur panita lokal di Kabupaten Belitung.

Isyak Meirobie melakukan pengecekan terhadap Dermaga Apung di Pantai Wisata Tanjung Kelayang Desa Keciput Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung, yang akan dijadikan tempat bersandar kapal para Delegasi G20.

Selanjutnya, Isyak Meirobie menuju Pulau Lengkuas untuk melakukan pengecekan di sekitar kawasan pulau serta pengecekan di dalam gedung area Mercusuar Pulau Lengkuas yang mantinya akan dijadikan central building tempat berkumpulnya para Delegasi G20.

lokasi

Selain Pulau Lengkuas, Isyak Meirobie juga melakukan peninjauan terhadap beberapa pulau-pulau kecil yang nantinya akan disinggahi pada saat pelaksanaan hopping island.

“Kegitan inspeksi ini dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan lokasi yang akan menjadi tujuan para Delegasi pada acara Development Working Group (DWG) G20 di Belitung pada tanggal 7-9 September 2022 nanti”, Sebut Isyak.

Sementara itu, informasi yang diterima pradivanews.com, usai menghadiri acara do’a bersama di Rumah Adat Belitong, Bupati Belitung Sahani Saleh S.Sos juga melakukan pengecekan lokasi yang akan dijadikan tujuan para Delegasi G20 di Kecamatan Selat Nasik. (esd)

BACA JUGA: Maskapai Super Air Jet Akan Buka Rute Penerbangan ke Tanjungpandan

judul gambar