oleh

Burhanudin Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Beltim

BELITUNG TIMUR, pradivanews.com – Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas serta Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Beltim, Jumat (29/07/2022), dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di ruang RSHBN Kantor Bupati Beltim.

Dalam sambutannya, Burhanudin mengatakan bagi pejabat yang baru dilantik agar memiliki pemikiran baru, dengan mampu menciptakan inovasi-inovasi sehingga dapat berkontribusi secara maksimal dalam menciptakan budaya kerja yang lebih inovatif, guna perbaikan sistem birokrasi di Kabupaten Beltim.

“Bangunlah komitmen bersama untuk memberikan kebaikan bagi Kabupaten Beltim. Ayo kita bangun Beltim, munculkan inovasi-inovasi yang baik dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Beltim”, ujar Burhanudin.

Baca Juga: Perayaan Hari Jadi Desa Pulau Seliu Diawali Ziarah Ke Makam Mandor Mahmoed

Ia berharap seluruh ASN di Kabupaten Beltim agar memiliki karakter individu ASN yang berorientasi pada kinerja yang profesional, dan memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat serta akuntabilitas.

“Tanamkan budaya malu dan mari bekerja sebaik-baiknya.  Tanggungjawab kita berat. Jangan kita buat sulit ijin-ijin yang kita keluarkan, kita berikan kemudahan sesuai aturan”, lanjut Burhanudin.

Dijelaskannya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat di setiap instansi pemerintah, merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang ditujukan guna pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kesehatan kepada kita semua”, pungkasnya.

Baca Juga: Penggunaan BBM Bersubsidi di Beltim Berpotensi Melebihi Kuota

Hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar, Sekda Kabupaten Beltim Ikhwan Fahrozi, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Beltim.

Adapun pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Beltim yang dilantik, antara lain Arie Triawan  sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah, Zulfikar sebagai Kepala Bidang Pengendalian Dampak Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

 Iskandar Zulkarnaen sebagai Kepala Bidang Penataan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup. Fahrizal sebagai Kepala Seksi Penunjang Non Medik pada Bidang Penunjang UPT RSUD, Silvia sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kantor Kecamatan Damar.

Baca Juga: Puluhan Spanduk Ditertibkan Satpol PP, Pemasangan Melanggar Aturan Dapat Dikenakan Sanksi

Sumardi sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kantor Kecamatan Simpang Renggiang, Agustina sebagai Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini pada Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan. (rel)

judul gambar