oleh

Ramalan Zodiak Mingguan Edisi 25-31 Juli 2022

pradivanews.com – SAHABAT Penggemar Zodiak, berikut ramalan zodiak mingguan edisi 25-31 Juli 2022 yang bisa Anda baca. Minggu ini ada Bulan Baru. Bagaimana itu akan memengaruhi Anda dan keluarga Anda?

Bacalah dan simak ramalan Horoskop Anda di dalam tanda zodiak pada minggu ini sesuai tanggal dan bulan kelahiran Anda. Mungkin ramalan Horoskop di bawah ini ada yang cocok dengan suasana hati kamu.

Baca Juga: Gelar Pahlawan Nasional HAS Hanandjoeddin Terus Diupayakan

ARIES (21 Maret – 19 April)
Apakah Anda telah menunda-nunda atau merajuk di sela-sela? Ingatlah bahwa Jupiter yang luas transit melalui tanda Anda (yang hanya terjadi setiap 12 tahun). Jadi mulailah beraksi – bangun, jelajahi, bereksperimen, ambil risiko yang diperhitungkan dan buat keributan! Terinspirasi oleh aktris ulang tahun yang berapi-api Helen Mirren (yang lahir pada 26 Juli 1945). “Jika Anda ingin membuat tanda Anda di dunia, Anda harus keluar dan melakukannya. Jangan malu-malu, berpetualanglah.”

TAURUS (20 April – 20 Mei)
Minggu ini para bintang menyukai kehidupan keluarga dan menghibur di rumah, karena Bulan Baru dan Merkurius menyoroti zona domestik Anda. Venus (planet kekuatan Anda) juga terhubung dengan Jupiter, sehingga Bulls dapat mengharapkan minggu yang sibuk. Bersiaplah untuk beberapa garis waktu yang sangat singkat. Anda tidak bekerja dengan baik ketika orang lain mencoba untuk mempercepat Anda, jadi miliki kepercayaan diri untuk melanjutkan dengan kecepatan yang Anda inginkan sendiri.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Hubungan keluarga dan persahabatan dekat terlihat rumit, karena orang yang dicintai memperdebatkan berbagai topik kontroversial. Jika Anda memiliki masalah yang mengganggu Anda, jangan terlalu memikirkan hal-hal. Sebaliknya, biarkan intuisi Anda menjadi panduan Anda. Kebijaksanaan untuk minggu ini adalah dari psikiater ulang tahun Carl Jung (yang lahir pada 26 Juli 1875). “Visi Anda akan menjadi jelas hanya ketika Anda dapat melihat ke dalam hati Anda sendiri. Siapa yang melihat ke luar, bermimpi; yang melihat ke dalam, terbangun.”

CANCER (21 Juni – 22 Juli)
Anda telah berbicara tentang menabung untuk sesuatu yang besar (seperti mobil, liburan, deposito rumah atau renovasi) untuk sementara waktu. Dengan Bulan Baru di zona keuangan Anda (dan aspek Jupiter, Mars, dan Uranus yang impulsif), tahan keinginan untuk menjadi boros dengan uang tunai dan ceroboh dengan kredit. Dalam iklim ekonomi yang tidak pasti, jadilah Kepiting canny yang berhati-hati dengan uang. Plus lakukan inventarisasi pada kekayaan batin Anda, saat Anda memelihara harga diri Anda dan mengkonsolidasikan nilai-nilai inti Anda.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)
Dengan Matahari, Bulan Baru, dan Merkurius mengisi daya melalui tanda Anda, Anda akan pergi ke ekstrem minggu ini saat planet-planet menekan tombol ‘Ayo berlebihan semuanya’. Jadi moto Anda untuk saat ini adalah dari pemain ulang tahun Mick Jagger (yang memiliki empat planet di Leo), “Apa pun yang layak dilakukan layak dilakukan layak untuk dilakukan.” Tetapi tahan godaan untuk menjadi suka memerintah, terutama ketika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Daripada memaksa, cobalah menjadi menawan dan persuasif sebagai gantinya!

VIRGO (23 Agustus – 22 September)
Merkurius membentuk aspek-aspek sulit dengan Mars, Uranus, dan Saturnus, sehingga Anda akan merasa argumentatif, gelisah, atau stres. Bulan Baru dan Merkurius menerangi zona kesendirian Anda, sehingga Anda juga akan merasa seperti berada sendirian. Privasi dan refleksi diri adalah yang terpenting, dan kegiatan seperti meditasi, doa, dan yoga direkomendasikan. Moto Anda berasal dari penyanyi Kate Bush (yang merayakan ulang tahunnya yang ke-64 pada hari Sabtu). “Ada banyak hal yang bisa Kamu pelajari tentang dirimu sendiri saat kamu sendirian.”

Baca Juga: Seratus Tahun Yang Lalu

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Bulan Baru yang berapi-api menyalakan kembali harapan, mimpi, atau keinginan khusus yang telah merana di sela-sela. Ditambah tautan Venus-Jupiter yang hidup meningkatkan kreativitas dan mendorong Anda untuk menjadi lebih proaktif. Jika Anda terjebak dalam kemerosotan profesional atau kebiasaan hubungan, jangan memikirkan hal-hal negatif. Saatnya berinovasi dan mengkalibrasi ulang. Terinspirasi oleh aktris (dan sesama Libran) Kate Winslet, “Hal-hal baik dan buruk adalah apa yang membentuk kita sebagai manusia. Perubahan membuat kita tumbuh.”

SCORPIO (23 Oktober – 21)
Minggu ini terlihat agak shambolik, karena alun-alun Venus/Jupiter mengganggu rutinitas harian Anda dan Saturnus menata harmoni domestik. Dan kesabaran Anda akan menipis dengan rekan kerja yang stres, anggota keluarga yang membuat frustrasi, teman yang tidak terduga atau kenalan yang mengganggu. Untuk beberapa Scorpio, romansa yang terburu-buru bisa membuat Anda gelisah. Jadi pelan-pelan, tenang dan fokus pada perjalanan daripada tujuan.

SAGITARIUS (22 November – 21)
Ada koneksi Venus/Jupiter, jadi Anda ingin berkomunikasi dan melebih-lebihkan. Namun, jika Anda mengatakan atau melakukan hal pertama dalam pikiran Anda (terutama yang melibatkan teman atau keuangan), Anda dapat menemukan diri Anda menyesali tergesa-gesa Anda. Dengan Matahari, Bulan Baru, dan Merkurius yang mengaktifkan zona petualangan Anda, Anda ingin memulai perjalanan ke luar negeri, liburan antarnegara bagian, atau liburan akhir pekan. Tapi hati-hati semangat spontan Anda tidak membuat Anda dalam masalah yang tidak terduga!

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)
Bulan Baru merangsang zona intrik Anda, jadi tidak ada rahasia yang aman saat Anda mengungkap petunjuk dan mengambil isyarat yang dilewatkan orang lain. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda gali karena Anda dapat menimbulkan masalah dari masa lalu Anda sendiri yang kurang sempurna. Nafsu dan jarahan juga membayangi besar, saat Anda bekerja melalui masalah yang melibatkan kepercayaan, keintiman, harta bersama, atau keuangan bersama. Akhir pekan terlihat membuat frustrasi ketika Merkurius dan Saturnus memperlambat komunikasi dan menggagalkan rencana.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Minggu ini Anda akan dapat diandalkan tidak dapat diprediksi dan secara konsisten tidak konsisten! Cinta, kesetiaan, kerja sama, dan kompromi adalah kata-kata buzz Bulan Baru, karena setengah dari Anda ingin dekat dengan seseorang yang istimewa. Sementara separuh lainnya rindu untuk menjadi solo secara spontan. Cobalah untuk menemukan keseimbangan antara persahabatan dan kemandirian. Namun tahan keinginan untuk menjadi provokator Aquarian yang sengaja kontroversial.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Minggu Bulan Baru adalah waktu yang ideal untuk membuang kebiasaan buruk sehari-hari dan memulai dari awal. Pilihan pekerjaan, kesehatan, kebugaran, dan makanan adalah area utama di mana Anda perlu membuat beberapa perubahan dan penyesuaian yang telah lama tertunda – semakin cepat semakin baik. Cobalah untuk melepaskan frustrasi Piscean yang terpendam melalui obrolan dengan orang kepercayaan dekat atau anggota keluarga tepercaya. Menghabiskan waktu berkualitas di alam terbuka yang luar biasa juga akan membantu mengangkat semangat Anda.

Baca Juga: Diran, Pencipta Buku Kumpulan Puisi Hitam Putih

Bagaimana, apakah Anda sudah menyimak ramalan zodiak mingguan edisi 25-31 Juli 2022 untuk Horoskop milik Anda? Semoga perjalanan hari-hari Anda menyenangkan. Percayai ramalan dalam kadar yang sewajarnya.

Ramalan zodiak ini diadaptasi dari Boho Astro

judul gambar