oleh

Ramalan Zodiak Mingguan Edisi 18-24 Juli 2022

pradivanews.com SAHABAT Penggemar Zodiak, berikut ramalan zodiak mingguan edisi 18-24 Juli 2022 yang sudah bisa kamu baca. Simak ramalan zodiak kamu pada minggu ini sesuai dengan zodiak bulan kelahiran kamu. Mungkin ramalan zodiak ini ada yang cocok dengan suasana hati kamu.

Aries (21 Maret – 19 April)
Kamu mengklaim ruang yang kamu miliki dan menuntut privasi kamu. Kamu merasa seolah-olah kamu sudah cukup berkorban dan ini membuat energimu sedikit terkuras. Selama seminggu, kamu akan mengetahui bahwa jika kamu ingin mempertahankan sesuatu, sebaiknya kamu bersedia memperjuangkannya. Meskipun kamu tidak akan mendapat tantangan, namun kamu harus waspada. Minggu ini menempatkan kamu dalam keadaan defensif, yang akan kamu anggap sebagai salah satu kebutuhan untuk bersiap-siap. Jangan kendurkan pertahanan, teruslah berjaga-jaga.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Jika kamu pernah merasa punya kecemasan berlebihan, minggu ini kamu akan mengetahui kenyataannyan. Kamu tetap akan bereaksi berlebihan, Taurus, dan meskipun konsekuensinya tidak terlalu buruk, kamu tetap akan merasakannya. Ini bisa menjadi peringatan bagi kamu untuk menggunakan moderasi dalam segala hal. Cobalah untuk menahan diri dari tindakan yang berlebihan, terutama dalam makan, minum atau bahkan berolahraga terlalu keras. Hargai tubuhmu karena itu satu-satunya yang kamu miliki.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Ini adalah minggu yang kamu butuhkan untuk menjernihkan pikiran dan mendapatkan kembali kekuatan kamu. Kamu telah membiarkan dirimu terlalu banyak ‘terpeleset’, dan kamu tidak bisa lagi mentolerir buruk lainnya. Jadi, kamu membuat keputusan tegas untuk membiarkan pendapat orang lain tak lagi kamu hiraukan. Minggu ini kamu akhirnya sembuh dari rasa sakit yang mengganggu, dan masalah-masalah yang kamu izinkan menguasaimu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Sejujurnya, kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan dengan hidupmu. Kamu mungkin merasa seolah-olah kamu perlu menemukan tujuan. Jika kamu menempuh jalan itu, akhirnya kamu akan merasa tertekan karena tidak ada tujuan yang jelas bagimu. Kamu terjebak pada kata ‘tujuan’ dan merasa perlu menjadi seperti orang lain. Tujuan kamu, Cancer, adalah untuk hidup. Itu saja. Jangan khawatir tentang hal-hal kecil; jangan terlalu memusingkan kata-kata seperti ‘tujuan’ atau ‘proses’. Jalani saja hidup kamu dan jangan terjebak pada kata-kata itu.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Karena musim kamu akan datang, kamu merasa dunia perlu melakukan sesuatu kepadamu. Ini menciptakan perasaan kekurangan dalam diri kamu seolah-olah kamu tidak memiliki semua yang kamu butuhkan saat ini. Kamu berfantasi bahwa kamu entah bagaimana menjadi korban, bahwa semua orang harus melimpahi kamu dengan pujian dan perhatian. Kamu menginginkan hadiah, janji, dan kesenangan. Kamu akan memiliki semuanya, tetapi kamu perlu mengurangi sikap memaksa. Karena itu akan membuat orang menjauh, dan sebelum kamu menyadarinya, kamu akan menunjukkan ketakutan terburuk kamu, yaitu orang-orang mengabaikan kamu karena kamu terlalu ‘sulit’.


Baca Juga: Diran, Pencipta Buku Kumpulan Puisi Hitam Putih

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Kamu tahu itu buruk bagi kamu, namun kamu terus mengorek keropeng itu. Ini mengacu pada obsesi yang tidak sehat dengan seseorang dari masa lalu. Kamu ingin tahu apa yang mereka lakukan, dan kamu tidak ingin mengakui bahwa kamu hanya tertarik karena kamu bosan dan perlu sesuatu untuk difokuskan. Minggu ini kamu benar-benar lupa bagaimana menggunakan pikiran kamu untuk menemukan kedamaian. Kamu lebih suka jatuh ke dalam drama yang tidak perlu.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Janjian penuh ketidaksepakatan dengan teman-teman minggu ini dapat membuatmu terjebak dalam sesi ‘ghosting’. Semua orang yang terlibat akhirnya hanya saling sapa saja di media sosial. Kamu seolah sudah telah terjun ke semua drama yang bisa terjadi di antara teman-teman. Kamu bertanggung jawab penuh atas peran kamu dalam kekacauan ini, dan kamu mengetahuinya. Kebanggaan membuat kamu kehilangan teman. Kalau kamu tidak menyerah, dan semakin teguh pendirianmu, semakin kesepian dirimu akhirnya.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Minggu ini kamu menatap ke dalam kehampaan, mencari jawaban. Kamu bosan dan tahu semua tergantung dirimu untuk keluar dari kondisi yang aneh ini. Kamu ingin menyalahkan orang lain, tetapi kamu menyadari betapa anehnya jika kamu melakukannya. Kamu tahu bahwa kamulah yang harus berubah dan itu tidak ada hubungannya dengan kekuatan eksternal. Minggu ini kamu mengubah arah; namun, ini akan membutuhkan usaha dan kontemplasi. Kamu akan sukses.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Hari-hari berlebihan sudah berakhir, Sagitarius, kamu harus menyadarinya. Kamu tidak secara sadar mencoba untuk berlebihan, tetapi minggu ini memungkinkan kamu merenungkan apa yang salah. Bersama dengan ide-ide kreatif kamu bisa mengetahui tentang bagaimana kamu dapat memperbaiki kerusakan apa pun yang kamu sebabkan. Ini adalah minggu yang baik. Jika kamu dapat tetap fokus, maka kamu dapat mencapai hal-hal besar. Singkirkan gangguan karena kamu sekarang tahu ke mana arah yang tepat untuk kamu.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Jika perlu, kamu bisa menjadi ancaman. Kamu hanya menyimpan sisi sifat kamu ini untuk saat-saat yang membutuhkan ketelitian kamu yang keras. Kamu akan memberi tahu seseorang, dan beberapa orang mungkin melakukannya. Kamu tidak akan merasa kacau, seseorang akan mencoba mengacaukanmu minggu ini. Meskipun ini mungkin memicu sisi gelap egomu, kamu tidak akan digagalkan. Tidak ada yang bisa melupakan kamu, Capricorn, dan cobalah meskipun mereka mungkin, akan hancur dengan ketajaman mulutmu.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Kamu mungkin juga tinggal di planet lain minggu ini, Aquarius. Karena kamu tidak siap dengan kejenakaan manusia dan kelemahan mereka. Kamu melakukan ini sekarang dan kemudian; kamu menjauh dari orang-orang. Kamu bersembunyi di ruang kecil kamu dengan hal-hal yang membuat kamu merasa aman dan terlindungi. Minggu ini kamu berlari mencari perlindungan karena dunia di sekitar kamu merasa tidak aman dan tidak stabil.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Kamu akan mencoba untuk mencapai sesuatu yang hebat minggu ini. Meskipun kamu mungkin melihat beberapa keberhasilan, perasaan dasar yang akan kamu tinggalkan adalah bahwa kamu telah gagal. Ini tidak benar. Namun, kamu selalu berpegang pada tanda keunggulan yang hampir mustahil, ini membuat banyak usaha kamu terasa gagal. Tidak masalah denganmu, Pisces, itulah sebabnya kamu benar-benar luar biasa. Gairah kamu dapat menyebabkan keletihan dan kelelahan, tetapi setidaknya kamu dapat mengatakan bahwa kamu menikmati upayamu. Kamu juga telah melakukan segalanya untuk itu.

Bagaimana, apakah kamu sudah menyimak ramalan zodiak mingguan untuk 18-24 Juli 2022 untuk horoskop milikmu? Semoga perjalanan harimu menyenangkan. Percayai ramalan dalam kadar yang sewajarnya.

Baca Juga: Gelar Pahlawan Nasional HAS Hanandjoeddin Terus Diupayakan

Ramalan zodiak ini diadaptasi dari Your Tango.

judul gambar