Kecelakaan Tunggal, Mobil Terbalik di Jalan Sudirman

BELITUNG, pradivanews.com – Kecelakaan tunggal dialami sebuah mobil pickup berwarna hitam, Rabu (06/07/2022) siang, di ruas Jalan Sudirman Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung. Dalam peristiwa ini,  penumpang mobil seorang wanita meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari video rekaman CCTV milik sebuah warung di dekat lokasi kejadian yang beredar di WA group, terlihat kecelakaan tunggal ini terjadi pada saat hujan mengguyur kota Tanjungpandan.

Dalam rekaman tersebut, terlihat mobil melaju dengan kencang dari arah Masjid Jamik Al Mabrur menuju Bundaran Tugu Satam.

Persis di depan warung yang memiliki CCTV, mobil pickup berwarna hitam tersebut sempat menyerempet trotoar bahu jalan, kemudian terbang dan terguling hingga akhirnya terbalik di tengah jalan persis di depan toko oleh-oleh khas Belitung Mura Be.

BACA JUGA: PPI Kabupaten Belitung Gelar TC Bertajuk Satam Kepada Calon Anggota Paskibraka

Dari video lainnya yang beredar di WA group, serta dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, diketahui mobil naas bernomor polisi BN 9451 FB ini ditumpangi sepasang suami istri.

Akibat Kecelakaan tinggal ini, pengemudi mobil mengalami luka lecet, sedangkan istri korban meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami luka di bagian kepala karena diduga terpental dan keluar dari dalam mobil.

“Yang berada dalam mobil dua orang, pasangan suami istri. Yang meninggal istrinya, untuk identitas belum kami ketahui karena masih kami kumpulkan,” kata salah satu personel Unit Laka Satlantas Polres Belitung kepada awak media di lokasi kejadian.

BACA JUGA: 59 Warga Dapat Bantuan Stimulan Untuk Pembuatan Rumah

Pantauan di lokasi kejadian, kecelakaan tunggal ini sudah ditangani Satlantas Polres Belitung. Petugas berupaya mengevakuasi korban dan mobil yang kondisinya ringsek dan rusak berat.

Hingga berita ini diturunkan, pradivanews.com masih menunggu kronologis lengkap dan identitas sopir dan penumpang dari mobil pickup yang terlibat kecelakaan tunggal ini. (yab)