oleh

Truck vs Carry Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, 1 Orang Meninggal Dunia

BELITUNG, pradivanews.com – Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Badau, tepatnya di depan Gudang Wings, Dusun Aik Mungkui Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Rabu (06/07/2022). Akibat kecelakaan lalu lintas ini, 1 orang korban meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil kembali terjadi, kali ini antara mobil truk bernomor Polisi BN 8171 WD yang tengah melaju dari arah Tanjung pandan menuju Badau, terlibat adu kambing dengan mobil Carry Box bernomor Polisi BN 1231 WL yang juga sedang melaju dari arah yang berlawanan.

Menurut keterangan Irwan, korban kecelakaan lalu lintas yang selamat mengatakan, dirinya sempat melihat mobil Carry Box tersebut oleng kekanan, kearah tengah jalan menuju jalur mobil truk yang ia kemudikan. Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa lagi menghindar, maka tabrakan adu kambing pun terjadi.

BACA JUGA: PPI Kabupaten Belitung Gelar TC Bertajuk Satam Kepada Calon Anggota Paskibraka

“Mubel itu ngelayau ketengah la dari jao, kamek ne dari sanak (Tanjungpandan, red) nak ke Manggar. Aku la ngerem disinek ne diterepak die aku langsung, lepor mental (terpental,red) aku” sebut Irwan yang pada saat itu masih terlihat panik dan berdarah di bagian pelipis dan siku sebelah kanannya.

Sementara itu korban yang mengendarai mobil Carry Box terpental keluar dari mobil yang dikendarainya dan masuk kedalam saluran drainase yang beraliran air cukup deras. Karena pada saat kejadian kondisi cuaca sedang hujan deras, yang berakibat terseretnya korban cukup jauh dari posisi awal.

Warga masyarakat yang ikut membantu di lokasi kejadian, sempat mencari keberadaan korban yang merupakan sopir mobil Carry Box tersebut.

“Posisi e tadi telentang pas kamek angkat, itu die dibawa arus, kamek sampai sempat becari’an tadik kemane ngacong e” ujar Wandi yang berada dilokasi dan ikut membantu mengevakuasi korban.

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil ini, sudah ditangani Petugas Satlantas Polres Belitung. Dua mobil yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan di unit laka Satlantas polres Belitung. (esd)

BACA JUGA: Tim Gabungan Amankan Kurir Narkoba, Ngaku Terima Upah Rp 50 ribu/gram

judul gambar