Berita Duka: Eman Hermawan Berpulang ke Rahmatullah

BELITUNG, pradivanews.com – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Belitung Eman Hermawan, Rabu (15/06/2022) pagi, berpulang ke Rahmatullah.

Anak dari Almarhum Djunaedi Sadjusi ini tutup usia sekitar pukul 06.25 WIB di Rumah Sakit Probolinggo, pada usia 55 tahun. Eman Hermawan sempat menjalani perawatan akibat sakit yang ia derita.

BACA JUGA:

Kabarnya pemakaman pria kelahiran 23 Juli 1967 ini bakal dilakukan di tanah kelahirannya yakni di Belitung. Berita duka kali pertama pradivanews.com terima dari salah seorang pengurus DPC PKB Kabupaten Belitung.

Dari kabar duka ini, Wakil Ketua I DPC PKB Kabupaten Belitung Wahyu Afandi merasa sedih karena kehilangan sosok motivator baginya ini.

“Iya benar kabarnya beliau meninggal tadi pagi. Bagi saya beliau merupakan sosok motivator. Kami dari DPC PKB sangat amat kehilangan sosok beliau ini,” kata anggota DPRD Kabupaten Belitung ini. (*/yab)

BACA JUGA:


Sahabat
Ikuti terus perkembangan informasi dari media online pradivanews.com, yang update informasinya selalu kami sajikan di halaman atau fanpage Facebook Sahabat pradivanews

Kami juga memiliki Channel Youtube, untuk menyajikan informasi dalam format visual…
Terima kasih kepada sahabat semua, yang sudah bersedia mengunjungi website kamiā€¦